JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono. S.IP, M.M selaku Ketua Panitia Subpanda Penerimaan Calon Taruna Akademi Militer TA. 2022 pimpin pelaksanaan Penandatanganan Pakta Intregitas bagi calon, orang tua calon dan panitia penerimaan Calon Taruna Akmil TA. 2022 di Ruang Rapat Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumoharjo, Kel Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Kamis (02/06/2022).

Dalam keterangan tertulisnya, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menjelaskan bahwa hal ini perlu dilakukan untuk menjalin kesepakatan yang menyatakan seluruh proses kegiatan seleksi penerimaan Catar Akmil ini berjalan transparan dan obyektif.

Populer:  Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Sertu Saharuddin

Untuk tahun 2022 ini animo pemuda pemuda terbaik Jambi yang ikut seleksi dari Subpanda Korem 042/Gapu Jambi cukup tinggi.

Bagi para calon yang dinyatakan memenuhi syarat akan dikirim ke Panda Kodam II/Sriwijaya di Palembang dan apabila nanti dinyatakan memenuhi syarat ditingkat Panda, para calon taruna akmil ini akan dikirim seleksi ditingkat Panitia Pusat di Akmil Magelang, ungkap Hatta.

Populer:  Pangdam II/Sriwijaya Buka Acara Webinar Tentang Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu mengucapkan terimakasih atas kepercayaan bapak, ibu sekalian yang telah mempercayakan anaknya bergabung dengan Angkatan Darat.

Danrem juga menyampaikan bahwa, saya pribadi dan bapak ibu sekalian statusnya sama dimata Negara.

Saya diberikan kepercayaan untuk menyeleksi, bapak ibu sekalian mempercayakan anaknya untuk diseleksi.

Jadi yakinlah bahwa kita akan melaksanakan seleksi yang bermartabat dan seleksi di Angkatan Darat mengharamkan menggunakan uang, kata Danrem.

Populer:  Danrem 042/Gapu Terima Pin dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi

Saya mengharapkan tidak ada yang mencoba-coba untuk bermain curang dengan menggunakan segala macam cara.

Percayakan kepada kami untuk melaksanakan seleksi, kami akan berbuat yang terbaik untuk mengemban amanah ini, tandas Danrem.

Hadir pada acara penandatanganan Pakta Integritas ini Tim Pengawas dari Kodam Kolonel Inf Feridian P, Tim administrasi Kaajenrem, Tim Jas Kajasrem, Tim kesehatan Dandenkes, Tim MI Kasi Intelrem, serta perwakilan calon akmil serta orang tua calon. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *