LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Sabtu, 13 Februari 2021 - 10:59 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Penyerahan Jabatan Kasrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute

KOREM GARUDA PUTIH – Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi guna pembaharuan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi termasuk di lingkungan Korem 042/Gapu.

Hal ini disampaikan oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli,S.I.P,M.M., dalam acara Penyerahan Jabatan Kasrem kepada Danrem dan Sertijab Dandim 0416/Bute dari Letkol Inf Widi Rahman ke Letkol Inf Arianto Maskare Subagio. yang bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi. Sabtu (13/2/2021).

Kolonel Kav Rayen Obersyl akan mengikuti Pendidikan PPRA XLII Lemhannas RI, sedangkan Letkol Inf Widi Rahman, SH, M. Si selanjutnya menjabat Dandenma Divif 1 Kostrad sementara itu Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S. Sos, M. Si sebelumnya menjabat Danyontar Remaja Mentar Akmil.

Baca juga :  150 Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Ikut Rapid Tes Covid-19

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan harapannya kepada Dandim 0416/Bute yang baru. “Saya berharap dengan kehadiran Dandim Bute yang baru, mampu mendorong dan meningkatkan kinerja organisasi Kodim serta membawa perubahan positif bagi kemajuan satuan Teritorial TNI AD serta dapat menjadi satuan teritorial yang betul-betul profesional,” ucap Danrem.

“Pembinaan dan kerjasama yang baik serta koordinasi harus dilakukan dengan baik untuk menciptakan kerja yang baik”, tambahnya.

Komandan Korem juga berpesan agar tetap bekerja dengan hati, sehingga setiap tugas dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab serta laksanakan tugas secara profesional dan tidak lupa selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan YME.

Baca juga :  Persit Koorcabrem 042 Gapu Beri Bantuan 100 pcs Pelindung Wajah Kepada Tenaga Medis Rumkit Bratanata Jambi

Kepada Kolonel Kav Rayen Obersyl beserta isteri dan Letkol Inf Widi Rahman, SH, M. Si beserta isteri, Danrem mengucapkan terimakasih telah berkontribusi di Korem 042/Gapu, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, kata dia.

“Tetaplah bekerja dengan baik dimanapun tempat bekerja dan ikhlas. Semua pasti ada hikmahnya, Nikmati saja dalam bekerja, kita yakin pasti ada yang terbaik untuk kita,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Para Kasi Korem, Para Dandim jajaran, Danyonif R 142/KJ, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, serta Ketua Persit Koorcabrem 042 PD II/Swj beserta pengurus.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Pasiops Korem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Persiapan Angkutan Nataru 2020

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Beserta Perwira Staf, Ikuti Open House Perayaan Natal

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Melakukan Kunjungan Kerja ke Wilayah Tanjab Timur

Berita Korem

Korem 042/Gapu dan Jajaran Gelar Gowes Family Gathering Dalam Rangka HUT RI ke 75

Berita Korem

Sambut Hari Juang TNI AD di Jambi, TNI – POLRI Gowes Bersama Rakyat

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Terima Audensi Bawaslu

Berita Korem

Cegah Peningkatan Covid 19, Korem 042 Gapu Laksanakan Rapid Antigen

Berita Korem

Danrem Gapu : Penanaman Wawasan Kebangsaan Merupakan Benteng bagi Generasi Muda Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19