LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Jumat, 19 Februari 2021 - 15:44 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Penegakan PPKM untuk Pemulihan Ekonomi di Provinsi Jambi

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M Pimpin Rapim TNI Penengakan Disiplin protkes Covid 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ke Satwah Korem O42/Gapu Tahun 2021 secara virtual, di Ruang Rapat Lt. 2 Makorem 042/Gapu. Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Jumat (19/2/2021).

Dalam kesempatan ini Paparan disampaikan oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu, “Rapat Pimpinan Korem Tahun 2021 adalah lanjutan dari Rapim TNI yang telah dilaksanakan kemarin dan kita sudah mengikuti banyak hal yang penting dan strategis, untuk mewujudkan TNI Kuat Solid, Profesional, Dicintai Rakyat Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional serta menjaga Persatuan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI.” jelasnya.

Baca juga :  Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Lebih lanjut bahwa hal penting dan strategis tersebut harus segera direspon, disikapi bersama melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan lebih adaptif serta diimplementasikan untuk mendukung tugas TNI.

Dalam kegiatan tersebut juga ” dilaporkan di jajaran Korem 042/Gapu ada 88 Personil TNI yang berkualifikasi Vaksinator sesuai Data yang diterima dari Dandenkesyah,” tambahnya

Baca juga :  Kasad Rotasi Pimpinan Tiga Jabatan Kepala Dinas di Jajaran TNI AD

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, menekankan kepada Para Babinsa untuk menimbulkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak ) Penerapan praktik 3T (Tracing, Testing dan Treatment) serta Vaksinasi.

Diakhir arahannya Danrem 042/Gapu juga menekan ke seluruh jajaran anggota Korem 042/Gapu untuk menghindari pelanggaran, baik itu Narkoba dan lain sebagainya.

Vicon ini diikuti para Kasi Kasrem 042/Gapu Para Dandim, Para Dan/Ka Balak Aju dan Para Danramil Jajaran serta Babinsa. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Waaspers Kasad Tinjau Pembangunan Rumah Prajurit di Jambi

Berita Korem

Babinsa Memotivasi Dan Membantu Warga Agar Memanfaatkan Lahan Dengan Bertanam Jagung

Berita Korem

Antisipasi Karhutla, 135 Personel Satgas Gabungan Diterjunkan di Kecamatan Sadu dan Kumpeh

Berita Korem

Korem 042/Gapu dan Jajaran Gelar Gowes Family Gathering Dalam Rangka HUT RI ke 75

Berita Korem

Danrem Ingatkan Prajurit Agar Bekerja Sesuai Prosedur Serta Loyalitas Tegak Lurus

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke – 74, “Semoga POLRI Selalu Dicintai Masyarakat”

Berita Korem

Wakili Danrem, Kolonel Arm Budi Santoso Hadiri Pelantikan Pj Gubenur Jambi

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi