LIVE TV
Membangun Hidup Sehat, Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu Laksanakan SKJ ’88 Kasad : Jabatan Adalah Amanah yang Harus Dipertanggungjawabkan Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi

Home / Korem 042

Selasa, 16 Februari 2021 - 19:10 WIB

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Tim Pengawasan Post Audit Itjenad

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menyambut kedatangan Tim pengawasan Post Audit Itjenad di Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (16/2/2021).

Dalam rilis tertulisnya, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM.Hatta mengatakan bahwa Tim pengawasan Post Audit Itjenad tersebut diketuai Brigjen TNI Denny Herman dengan sekretaris tim Kolonel Inf Agung Dwi Kuncoro beranggotakan Kolonel Inf Teddy Sudjarwo, S.Sos, M.Si, Kolonel Inf Hery Setiono, Kolonel Inf Feksy Dimurny Angi, SE, Kolonel Cku Muharram Belle dan Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P.

Baca juga :  Shalat Tarawih Pertama Di Masjid At Taqwa, Danrem 042/Gapu Ingatkan Jamaah Tetap Patuhi Prokes

Kehadiran Tim pengawasan Post Audit Itjenad, menurut Hatta memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan kinerja Organisasi. Kegiatan pengawasan merupakan Aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelengaraan mekanisme kerja Organisasi.

Secara kelembagaan keberadaan Tim pengawasan Post Audit Itjenad memiliki otoritas untuk melakukan pengawasan terhadap penyelengaraan program kerja dan anggaran TA. 2020 yang telah dilaksanakan Satker maupun subsatker di Jajaran Korem 042/Gapu, tandasnya.

Baca juga :  Kasrem 042/Gapu Ajak Prajurit dan PNS Beragama Islam Makmurkan Masjid

Pada kesempatan tersebut, Danrem menekankan kepada seluruh Staf dan Komandan satuan Jajaran Korem 042/Gapu yang menjadi Entitas pengawasan, agar menerima Tim pengawasan Post Audit Itjenad dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim Itjenad, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap, dan akurat terkait dengan pelaksanaan Program kerja dan Anggaran TA. 2020. (Penrem 042)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Kunjungi Kodim 0416 Bute, Danrem 042/Gapu : Pastikan TNI Menjadi Pemersatu Semua Komponen Bangsa

Korem 042

Menerima Anugerah Anggota Kehormatan LAM Jambi, Begini Tanggapan Pangdam II/Swj

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Panen Cabai Bareng Unsur Forkompinda Tebo

Korem 042

Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker Wapres RI ke Jambi

Korem 042

Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana Kepada Keluarga Veteran

Korem 042

Himbau Prokes, Babinsa Tanah Tumbuh Komsos dengan Perangkat Desa Ujung Tanjung

Korem 042

Babinsa Koramil Pauh Dan Bhabinkamtibmas Kawal Penjemputan Vaksin Covid 19

Korem 042

Program BEDIL Secara Virtual, Penyemangat Belajar Di Masa Pandemi