KOREM 042 GARUDA PUTIH – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menyambut kedatangan Tim pengawasan Post Audit Itjenad di Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (16/2/2021).

Dalam rilis tertulisnya, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM.Hatta mengatakan bahwa Tim pengawasan Post Audit Itjenad tersebut diketuai Brigjen TNI Denny Herman dengan sekretaris tim Kolonel Inf Agung Dwi Kuncoro beranggotakan Kolonel Inf Teddy Sudjarwo, S.Sos, M.Si, Kolonel Inf Hery Setiono, Kolonel Inf Feksy Dimurny Angi, SE, Kolonel Cku Muharram Belle dan Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P.

Populer:  Silaturahmi Bersama Pengurus SMSI Jambi, Danrem 042/Gapu : Media Sebagai Mitra Strategis Bagi TNI AD

Kehadiran Tim pengawasan Post Audit Itjenad, menurut Hatta memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan kinerja Organisasi. Kegiatan pengawasan merupakan Aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelengaraan mekanisme kerja Organisasi.

Populer:  Aster Kasad Resmikan Hasil Karya Bakti TNI AD di Kabupaten Bogor

Secara kelembagaan keberadaan Tim pengawasan Post Audit Itjenad memiliki otoritas untuk melakukan pengawasan terhadap penyelengaraan program kerja dan anggaran TA. 2020 yang telah dilaksanakan Satker maupun subsatker di Jajaran Korem 042/Gapu, tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menekankan kepada seluruh Staf dan Komandan satuan Jajaran Korem 042/Gapu yang menjadi Entitas pengawasan, agar menerima Tim pengawasan Post Audit Itjenad dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim Itjenad, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap, dan akurat terkait dengan pelaksanaan Program kerja dan Anggaran TA. 2020. (Penrem 042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *