LIVE TV
Salut! Anggota Satgas TMMD Juga Jadi Guru Ngaji Anak-anak Desa Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Harkitnas ke -114 Tahun 2022 Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022

Home / Berita Korem / Bidang Pers

Senin, 12 Oktober 2020 - 09:25 WIB

Danrem 042 Gapu Tegaskan Semua Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II Tahun 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

JAMBI (KOREM 042 GAPU) – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, menegaskan semua calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020 memiliki kesempatan yang sama, maka harus bersaing satu sama lain tapi harus dengan cara yang sehat.

Apabila kedapatan melakukan tindakan yang tidak jujur dengan cara menyuap atau menyogok panitian dipastikan calon tersebut langsung digugurkan dan kepada Panitia yang menerima uang dari calon merupakan penghianat TNI AD dan Harus ditindak tegas berupa pemecatan.

Baca juga :  Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana Kepada Keluarga Veteran

Hal tersebut disampaikan Danrem saat memberikan Pengarahan Kepada calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020, di Lapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (12/10/2020).

Lebih lanjut, Danrem juga menegaskan Kepada para calon untuk mematuhi Protokol Kesehatan, apabila telah selesai mengikuti salah satu aitem tes sambil menunggu dilarang berkelompok atau berkerumun, lebih baik membaca kitab suci atau membaca buku untuk menambah wawasan.

Terakhir Danrem menyampaikan kepada peserta dan panitia harus menyadari bahwa kita diawasi oleh Allah SWT Tuhan YME, maka berbuatlah jujur, pungkasnya.

Baca juga :  Tinjau Sasaran Lokasi TMMD 110, Dandim 0415/Batanghari Ajak Awak Media Ikut Lomba Karya Jurnalis

Setelah pengarahan Danrem, Kasrem 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl mewakili Danrem bersama orang tua calon untuk melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jambi.

Pada Hari Pertama Seleksi Tamtama PK Gel II Tahun 2020 ini, yang mendapat giliran para calon utusan dari wilayah Kodim 0415/Batanghari yang meliputi Kota Jambi, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muara Jambi dengan jumlah peserta 150 orang. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Negara Memanggilmu, TNI AD Buka Pendaftaran Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA 2020

Berita Korem

Danrem 042/Gapu ikuti Rakor PPKM Mikro Secara Vitual Se – Kodam II/Sriwjaya

Berita Korem

Danrem 042 Gapu : Kami Siap Mendukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju New Normal

Berita Korem

Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 10/JS melaksanakan Pembagian masker gratis

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Tutup Latihan Penanggulangan Bencana Alam

Berita Korem

Dukung Program Pemerintah,Tim Vaksinator Kodim Gelar Serbuan Vaksinasi

Berita Korem

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Hadiri Pembukaan Lomba UMKM Wastra dan Craft secara Virtual

Berita Korem

Perkuat Imunitas Tubuh Di Masa Pandemi, Prajurit Korem 042/Gapu Binsik Lari Jalan