Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Berita Korem / Bidang Pers

Senin, 12 Oktober 2020 - 09:25 WIB

Danrem 042 Gapu Tegaskan Semua Peserta Seleksi Calon Tamtama PK Gel II Tahun 2020 Harus Bersaing Secara Sehat

JAMBI (KOREM 042 GAPU) – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M, menegaskan semua calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020 memiliki kesempatan yang sama, maka harus bersaing satu sama lain tapi harus dengan cara yang sehat.

Apabila kedapatan melakukan tindakan yang tidak jujur dengan cara menyuap atau menyogok panitian dipastikan calon tersebut langsung digugurkan dan kepada Panitia yang menerima uang dari calon merupakan penghianat TNI AD dan Harus ditindak tegas berupa pemecatan.

Baca juga :  Danrem 042/Garuda Putih Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) HUT RI Ke-75

Hal tersebut disampaikan Danrem saat memberikan Pengarahan Kepada calon Tamtama Prajurit Karier Gelombang II Tahun 2020, di Lapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (12/10/2020).

Lebih lanjut, Danrem juga menegaskan Kepada para calon untuk mematuhi Protokol Kesehatan, apabila telah selesai mengikuti salah satu aitem tes sambil menunggu dilarang berkelompok atau berkerumun, lebih baik membaca kitab suci atau membaca buku untuk menambah wawasan.

Terakhir Danrem menyampaikan kepada peserta dan panitia harus menyadari bahwa kita diawasi oleh Allah SWT Tuhan YME, maka berbuatlah jujur, pungkasnya.

Baca juga :  TNI-Polri di Jambi Gelar Olahraga bersama Awak media "Tim TNI-Polri Gasak Tim Awak Mediaā€¯

Setelah pengarahan Danrem, Kasrem 042/Gapu, Kolonel Kav Rayen Obersyl mewakili Danrem bersama orang tua calon untuk melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas di Gedung Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jambi.

Pada Hari Pertama Seleksi Tamtama PK Gel II Tahun 2020 ini, yang mendapat giliran para calon utusan dari wilayah Kodim 0415/Batanghari yang meliputi Kota Jambi, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muara Jambi dengan jumlah peserta 150 orang. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danyonif R 142 dan Danyonif RK 744 Lakukan Tanda Tangan Memorandam Serah Terima Satgas Pamtas RI – RDTL

Berita Korem

Pantau Situasi Wilayah Pencegahan Penyebaran Pandemi Covid-19, Komandan Korem 042/Garuda Putih Kunjungi Bupati Tebo

Berita Korem

Kasad Lantik Dua Putra Terbaik Asli Papua

Berita Korem

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Terima Pembinaan Komunikasi Pejabat Intel/Pam TNI Kewilayahan Tahun 2020

Berita Korem

Pangdam II Sriwijaya Tegaskan Netralitas dan Siap Amankan Pilkada

Berita Korem

Tanamkan Semangat Nasionalisme Di Perbatasan, Satgas Yonif Raider 142/KJ Beri Penyuluhan Bela Negara Untuk Anak Sekolah Dasar

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Pemeriksaan Dokumen Kendaraan Dinas dan Pribadi

Berita Korem

Bentuk Kecintaan Terhadap Benda Bersejarah, Korem 042/Gapu Hibahkan Meriam ke Museum Perjuangan Rakyat Jambi