JAMBI, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI Supriyono, S.IP, M.M., menerima audiensi Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PPM) Berto Izaak Doko dan rombongan di Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Sabtu (15/04/2023).

Kedatangan Ketua Umum PPM dan pengurus untuk bertemu sekaligus audiensi dengan Danrem 042/Gapu, guna menjalin tali silaturahmi dan komunikasi sehingga dapat lebih mengenal serta meminta arahan dari Danrem.

“Kami datang ke sini bermaksud untuk bersilaturahmi selain itu juga kami mohon arahan, masukkan serta petunjuk tentang beberapa Program yang sudah berjalan diantaranya program Pembinaan kepada Pemuda – pemuda daerah tentang pentingnya Wawasan Kebangsaan dan Belanegara.

Populer:  Keren ! Wakasad Tampil Pada Konser Musik Dewa 19

Pemuda Panca Marga merupakan organisasi kemasyarakatan yang bernaung di bawah organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang mewadahi Putra/Putri dan keturunan Veteran Republik Indonesia sebagai pewaris Jiwa semangat Nilai-Nilai Juang 45, serta penerus perjuangan dalam rangka mempertahankan keutuhan Negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan, ucapan terimakasih kepada organisasi PPM yang datang ke Makorem 042/Gapu untuk melaksanakan Silaturahmi dan ingin menjalin kerjasama dalam melaksanakan di setiap kegiatan dalam membantu kesulitan masyarakat khususnya di wilayah teritorial Korem 042/Gapu,”ucapnya.

Populer:  Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim KKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31 Tahun 2022

Sebagai organisasi kemasyarakatan, maka Pemuda Panca Marga harus secara aktif memberikan pemikiran yang konstruktif, cerdas dalam mendukung pembangunan Nasional, serta bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

“Pemuda Panca Marga sebagai organisasi penerus cita-cita perjuangan Veteran RI harus bisa menjaga dan melestarikan serta mewariskan jiwa semangat perjuangan 45, selanjutnya bersinergi untuk mengisi kemerdekaan dengan mendukung pembangunan nasional dalam rangka sishankamrata,” ungkap Danrem.

Populer:  Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan di TMP Satria Bhakti

Nampak mendampingi Danrem, Kasiren, Kasilog Kasrem 042/Gapu dan Kasiter Kasrem 042/ Gapu, sedangkan kehadiran Ketua Umum PP PPM Pusat Bapak Berto Izaak Doko didampingi Ketua PD LVRI Provinsi Jambi Mayor ( Purn) M.Sihombing, Ketua PD PPM Provinsi Jambi, Haryanto Miftah,SPP, M.Pd., Ketua PC LVRI Kota Jambi Mayor (Purn) Kholil, Dewan Penasehat Tim Pusat, Bapak Nehri, Ketua Karakteker bapak Khaidirman serta 6 orang anggota lainnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *