LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Senin, 30 Mei 2022 - 13:44 WIB

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi

Jambi, penremgapu042.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menerima audiensi Kepala BPJS Kesehatan Provinsi Jambi Ibu Sri Widyastuti, di ruang kerja Danrem, Jl Jendela Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Senin (30/5/2022).

Turut mendampingi Kepala BPJS Kesehatan, Kepala Bidang SDM Komunikasi Publik bapak Agusrianto, Verifikator Penjaminan Manfaat Rujukan ibu Emiyati dan Humas BPJS Kesehatan Cab Jambi Ibu Anggi Dwi Abdilah.

Ibu Sri mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang telah meluangkan waktu untuk menerima dirinya dan staf, serta mohon maaf apabila kehadiran saya dan rombongan mengganggu aktivitas Bapak Danrem, katanya.

Baca juga :  Kodim 0420/Sarko Gelar Vaksinasi Covid 19 Bagi Purnawirawan TNI-AD

Lebih lanjut Sri Widiastuti menyampaikan bahwa selama ini kerjasama BPJS dengan rumah sakit dr. Bratanata sudah berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Danrem berharap agar pihak BPJS terus mensosialisasikan program-program pelayanannya kepada masyarakat, jangan sampai peserta BPJS banyak yang tidak tahu apa yang menjadi hak peserta dan program yang ada, terutama program pelayanan terhadap penyakit yang ditanggung oleh BPJS, tegas Danrem.

Selain itu Danrem juga menyampaikan BPJS harus memperhatikan layanan aduan cepat dan mempermudah pengguna BPJS mendapatkan pelayanan yang terbaik, apalagi menyangkut kelangsungan kehidupan seseorang.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf Tahun 2022

Dan juga melakukan sosialisasi secara kontinyu terhadap produk layanan yang ada, agar masyarakat tidak bingung saat ingin menggunakan layanan tersebut, harapnya.

Pada audiensi tersebut, Danrem didampingi Kasiren Kolonel Inf Maskun Nafik, SH, Kasilog Kasrem Kolonel Kav Soleh, S.Sos., Dandenkesyah 02.04.02 Jambi Letkol Ckm dr. Arwansyah Wandri, Sp.THT-KL., M.A.R.S dan Kepala Rumah Sakit Tk. III dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Fauzi, SpB., M.A.R.S.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Monitoring PPKM Level IV di Kota Jambi

Korem 042

Danrem 042/Garuda Putih Pimpin Sertijab Dandim Jambi

Korem 042

Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Danrem 042/Gapu : Pastikan Tak Ada Kecurangan Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021

Korem 042

Menerima Anugerah Anggota Kehormatan LAM Jambi, Begini Tanggapan Pangdam II/Swj

Korem 042

Acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-59 Kowad dan Peringatan Ke-92 Hari Ibu Tahun 2020 di Kodam II/Sriwijaya

Korem 042

Buka AKS TNI AD, Kasad : Pemimpin Harus Dapat Menjawab Tantangan di Era Perubahan

Korem 042

Danrem 042/Gapu Dan Forkopimda Mengikuti Istighosah dan Zikir Bersama di Masjid Al-Falah

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Virtual yang Dipimpin Panglima TNI