LIVE TV
Korem 042/Gapu Gelar Penyusunan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021 Jalin Silaturahmi Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Adakan Latihan Gabungan IKS PI Kera Sakti, PSHT Dan Karate Danrem 042/Gapu : Pijak Rem tekan Penularan Covid – 19 Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Besuk Personel Brimob Sumsel di RS H.A Thalib Kerinci Persit Korem 042/Gapu Peduli Sesamo

Home / Berita Korem / Bidang Ren

Jumat, 20 November 2020 - 13:46 WIB

Danrem 042/Gapu Terima Taklimat Akhir Tim Wasum Itdam II/Swj

KOREM 042 GAPU JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M, menerima taklimat akhir tim Wasum Itdam II/Swj Program Kerja dan Anggaran 2019 dan 2020 yang berlangsung di ruang Rapat Makorem 042/Gapu, Jum’at (20/11/2020).

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P.,M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa selama Tim Wasum melakukan pemeriksaan di jajaran Korem 042/Gapu dapat berjalan dengan lancar, Kepada Staf-Staf Umum dan Khusus agar memperbaiki dan mengevaluasi temuan dan Koreksi dari Tim.

Organisasi bisa berkembang apabila mendapatkan evaluasi untuk menjadi lebih baik kedepannya. Danrem juga mengucapkan terimakasih atas masukan, dengan harapan seluruh temuan itu kedepan kita perbaiki menjadi lebih baik lagi, ujarnya.

Baca juga :  Kuota SAD Untuk Jadi Prajurit TNI Masih Prioritas

Lebih lanjut Brigjen TNI M. Zulkifli mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dandim jajaran, para Dan/Kasatbalakrem serta perwira staf Korem dalam pelaksanaan Taklimat Akhir Tim Wasum Itdam II/Swj secara keseluruhan berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Ketua Tim Wasum Itdam II/Swj, Kolonel Czi Komaruddin, S.Sos.,M.M sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada Danrem 042/Gapu serta seluruh Staf Korem, para Dandim dan Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu terkait penerimaan dan penyambutan kepada tim dan bisa bekerjasama serta dengan laporan-laporan yang Kongkrit dan transparan sehingga tim bisa bekerja dengan baik.

Terkait beberapa temuan oleh Tim Wasrik mohon untuk dapat disikapi secara arif dan bijaksana agar tidak menimbulkan dampak yang merugikan satuan, karena hal ini semata-mata bertujuan untuk kebaikan Kodam II/Swj secara keseluruhan dan Korem 042/Gapu khususnya bidang kinerja, bidang perbendaharaan seperti temuan yang disebabkan oleh ketidaktertiban administrasi dan ketidaktaatan serta ketidakpatuhan terhadap aturan, ujar Kolonel Komaruddin.

Baca juga :  Danrem Ingatkan Prajurit Agar Melaksanakan Tugas dengan Baik dan Benar Sesuai Dengan Norma yang Berlaku

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh anggota Tim Wasum Itdam II/Swj, Letkol Inf Ade Sugiyarto, Letkol Inf Budi Prihastoro,S.E, Letkol Inf Ediyanto, Letkol Inf Arie Prasetyo Widyo Broto,S.E, juga dihadiri oleh Dandim jajaran Korem, para Dan/Kasatbalakrem 042/Gapu, Kasi/Pasi, Danyonif R 142/Gapu serta para Pa Staf Khusus jajaran Korem 042/Gapu. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Kasrem Gapu Ingatkan Disiplin dan Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Korem

Prajurit TNI di Jambi Turut Peringati Hari Ibu

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Pimpin Briefing Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Prov Jambi

Berita Korem

Hadapi Pandemi Covid -19, Danrem Gapu dan Kapolda Jambi Sepakat Himbau Masyarakat Agar Tetap di Rumah Saja

Berita Korem

Korem Gelar Karya Bakti Bersihkan Masjid Al -Falah Cegah Covid-19

Berita Korem

Kasad Lantik Dua Putra Terbaik Asli Papua

Berita Korem

PT. NGK Jambi Dukung 10.000 Masker Kain Kepada Korem 042/Gapu Guna Atasi Pandemi Covid – 19

Berita Korem

Cek Kinerja Para Apkowil dalam Penanggulangan Covid-19, Kasdam II/Sriwijaya Sambangi Makoramil 415-13/Mestong