Danrem 042/Gapu Terima Tanda Penghargaan Lencana Darma Bakti di Hari Pramuka Ke-61

1 min read

Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP., M.M., Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti di Hari Pramuka Ke-61.

Penyematan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka tersebut dilaksanakan pada kegiatan Apel Puncak Perayaan Hari Pramuka Ke – 61, bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Rabu (07/09/2022)

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan resminya.

Populer:  Rombongan Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Dari Semua Pihak

Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka Ke – 61 Tingkat Kwartir Daerah Jambi di pimpin langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H

Saat memimpin Apel Gubernur Jambi membacakan amanat Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Drs.Budi Waseso.

Populer:  Korem 042/Gapu Terima Taklimat Awal Tim Wasum Itdam II/Swj

Menginjak usianya yang ke 61 peringatan Hari Pramuka kali ini mengangkat tema “Mengabdi Tanpa Batas”

“Sesuai dengan tema yang kita usung saat ini, kita berharap agar gerakan Pramuka dapat membantu lingkungan dan sesama dalam mengatasi kesulitan masyarakat, diantaranya mencegah pandemi Covid 19 yang saat ini masih ada”.

Populer:  Wakasad Hadiri Pembukaan Latma Super Garuda Shield 2022

Apel diakhiri dengan pemberian tanda Penghargaan kepada Tokoh yang ikut berjuang dan membangun gerakan Pramuka di Provinsi Jambi, salah satu tokoh tersebut adalah Danrem 042/Gapu, tambah Hatta.

Apel dihadiri oleh Forkopimda Prov Jambi, Tokoh Gerakan Pramuka Provinsi Jambi dan seluruh Anggota Pramuka Provinsi Jambi dan Undangan lainnya.(penrem042gapu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *