Jambi, korem042gapu.mil.id ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., menerima tim dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI), dalam rangka kegiatan diskusi Implementasi Kebijakan Pertahanan Negara di satuan TNI, yang diikuti oleh seluruh Para Kasi Korem 042/Gapu, di Makorem Lantai 2 Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kota Jambi, Jumat (10/06/2022).

Adapun Tim Diskusi Kemhan RI dipimpin oleh Asisten Khusus II Menhan, Letjen TNI (Purn) Hotmangaradja Pandjaitan, didampingi Letkol Chb Kristia Wisnu Wardhana, serta ADC Asisten Khusus II Menhan Sertu Ferdi Samosir.

Populer:  Danrem 042/Gapu : TNI Siap Membantu Polri Mengamankan Arus Mudik dan Balik Lebaran Idul Fitri 1443 H Di Provinsi Jambi

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Khusus II Menhan, Letjen TNI (Purn) Hotmangaradja Pandjaitan, menyampaikan maksud kedatangan di Korem 042/Gapu dan satuan Jajaran dalam rangka diskusi menindak lanjuti arahan Menteri Pertahanan untuk melaksanakan peninjauan implementasi kebijakan pertahanan negara di wilayah Korem 042/Gapu Jambi.

Sementara itu Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi Makorem 042/Gapu dan pihaknya akan memberikan informasi serta data yang diperlukan oleh Tim Diskusi Kemhan di Makorem 042/Gapu, selanjutnya Danrem juga menyampaikan tentang situasi dan kondisi di wilayah kerja Korem 042/Gapu Prov. Jambi.

Populer:  Korem 042/Gapu Gelar Bimtek Keamanan Informasi Di Internet Intelijen TA 2022

Saya sangat mengapresiasi kegiatan Diskusi ini, sebagai metode pengumpulan data dalam menyikapi beberapa permasalahan dan isu-isu terkait dengan kebijakan pertahanan negara.

Mari kita manfaatkan forum diskusi ini dengan sebaik-baiknya, semoga dengan kegiatan Diskusi ini, dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta bertukar informasi dan pengalaman dalam rangka mengatasi permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam melaksanakan peran, tugas dan fungsi pada OMP maupun OMSP, sehingga dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan dalam merumuskan kebijakan strategis dimasa mendatang, ” ujar Danrem. (penrem042gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *