KOREM 042 GARUDA PUTIH – Mendahara, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M meninjau langsung lokasi kebakaran yang ada di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (10/6/2021).

Danrem 042/Gapu didampingi oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kol Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Asisten I Pemerintah Setda Kabupaten Tanjab Timur Sutjipto dan Staf Ahli Bupati Tanjab Timur Irwanto.

Populer:  Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Taekwondo Garuda Putih Ikuti Kejuaraan Cadet Championship Piala Dispora Provinsi Jambi

Tiba dilokasi Danrem disambut oleh Camat Mendahara Amri, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudy Marpaung dan Kades Mandahara Tengah Nurhidayah. Danrem langsung meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah.

Populer:  Paparkan TMMD 110 Kepada Pangdam II/Swj, Dandim 0415/Batanghari Laporkan Rencana Sasaran

Pada kesempatan itu juga Danrem memberikan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada warga terdampak di Posko Bersama di halaman Masjid Nurhidayah Desa Mendahara Tengah.

“Paket sembako Ini selain bantuan dari Korem 042/Gapu, juga dari Kodam II/Sriwijaya dan beberapa perusahaan antara lain PT.Wingsfood, PT.Sumber Sedayu, PT.MKS, PT. EWF dan Trona Mall Jambi, ungkap Danrem.

Populer:  Dihadiri Danrem 042/Gapu, 71 Komcad Asal Jambi Ditetapkan Wapres RI

“Saya serahkan bantuan sembako ini kepada Kepala Desa untuk menyalurkannya, semoga bisa sedikit meringankan beban warga,” tambahnya. (Penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *