LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / Bakti TNI / Berita Korem

Kamis, 29 Oktober 2020 - 19:30 WIB

Danrem 042 Gapu Tinjau Pembangunan Jalan Desa Sungai Keradak

Sarolangun (KOREM 042 GAPU) – Danrem 042 Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, S.I.P, M.M., beserta rombongan meninjau kegiatan pembangunan jalan Desa Sungai Keradak Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun menuju Jangkat Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM.Hatta melalui rilis tertulisnya bahwa Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen TNI Zulkifli, S.I.P, M.M didampingi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya, Danramil Batang Asai, Kapten Suhari, serta Camat Batang Asai, Arfan, S.Pd. bertolak dari Desa Pekan Gedang ibu kota Kecamatan Batang Asai pukul 08.15 Wib, tiba di Desa Sungai Keradak pukul 10.30 wib dan langsung meninjau kegiatan pembukaan jalan.

Baca juga :  Wujudkan Pembinaan Teritorial Satnonkowil, Satgas Yonif Raider 142/KJ Resmikan Rumah Layak Huni Ke - 3 Di Desa Dafala

Setelah meninjau lokasi kegiatan, rombongan Danrem beristirahat di rumah kediaman Kepala Desa Sungai Keradak Sahari, ujar Hatta.

Dalam kesempatan ini juga Danrem menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurussa’adah di Desa Sungai Keradak yang saat ini masih dalam tahap renovasi.

Kegiatan pembukaan jalan yang dimulai di Desa Sungai Keradak dan berakhir di Dusun 4 Renah Pisang Kembali, wilayah terujung dari Desa Sungai Keradak yang berbatas langsung dengan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Akan Menjadi Type A, Danrem Terima Tim Verifikasi Kodam II/Swj

Dalam kunjungannya Jenderal Bintang Satu yang merupakan putra asli Jambi menyampaikan apresiasi tinggi kepada tim pelaksana dilapangan mulai dari Babinsa yang bertugas mengawasi kegiatan sampai dengan kontraktor pelaksana atas dedikasi kerja yang telah mereka tunjukkan dalam kegiatan pembukaan jalan ini, tuturnya.

Setelah menunaikan shalat dhuhur acara dilanjutkan dengan acara makan siang bersama dengan aparat pemerintah desa sungai keradak dan masyarakat, tutup Hatta. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Kunjungi Kodim Batanghari, Danrem 042/Gapu Minta Anggota TNI Terapkan New Normal untuk Hadapi Corona

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74

Berita Korem

Korem 042/Gapu Miliki Sarana Fitnes

Berita Korem

Danrem Gapu : Penanaman Wawasan Kebangsaan Merupakan Benteng bagi Generasi Muda Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sidang Paripurna HUT Provinsi Jambi Ke-63

Berita Korem

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke – 75, Persit KCK Jambi Gelar IVA Test Gratis

Berita Korem

Jalin Silaturahmi, Danrem 042/Gapu Kunjungi Graha Pena Jambi Independent

Berita Korem

Tanamkan Semangat Nasionalisme Di Perbatasan, Satgas Yonif Raider 142/KJ Beri Penyuluhan Bela Negara Untuk Anak Sekolah Dasar