KOREM GARUDA PUTIH – Merangin. Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM pagi ini mendatangi tempat isolasi terpadu di Kabupaten Merangin, tepatnya di Hotel Permata Bangko, Jum’at (13/8/2021).

Dalam rilis tertulis Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa setibanya di Hotel Permata tempat isolasi terpadu, dengan didampingi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M. Han, Danrem disambut oleh Plt Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. M.M. bersama forkopimda lainnya antara lain Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, Kajari Merangin Dr. Raden Roro Theresia Tri Widorini, SE,Ak, S.H., M.H.

Populer:  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab Komandan Kompi Kavaleri 5/Graha Ceta Cakti

Saat mengunjungi tempat isolasi terpadu tersebut, Danrem mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Merangin bersama dengan pihak terkait lainnya, terlihat keseriusan Pemerintah setempat dalam penanganan virus covid 19.

Dengan harapan penerapan PPKM Level 4 di Merangin bisa mempercepat pemulihan kesehatan di Merangin, akan tetapi masyarakat harus mau menerima vaksin dan tetap menjalankan protokol kesehatan, sebagai langkah dan upaya pencegahannya, terang Danrem.

Populer:  Korem 042/Gapu Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2020

Pada kesempatan yang sama Dandim Sarko Letkol Inf Tomi RD LUbis menerangkan, bahwa pelaksanaan kegiatan di tempat isolasi terpadu ini, sudah berjalan dengan baik, aman tidak ada kendala yang berarti, secara keseluruhan pelaksanaan baik.

Di hotel permata ini sebagai tempat isolasi terpadu, juga bersinergi TNI Polri dan pihak instansi terkait lainnya dalam bertugas disini, selain piket di hotel permata, kami juga secara bergantian sesuai jadwal melaksanakan patroli mendisiplinkan masyarakat menaati peraturan dan instruksi yang berlaku selama penerapan PPKM Level 4 ini.

Populer:  Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH

Kesemuanya itu merupakan bagian dan upaya memulihkan situasi kearah yang lebih baik lagi dan sehat, yang pada ujungnya kembali ke tatanan hidup yang normal dan perekonomian masyarakat kembali membaik, tutup Dandim. (Penrem042)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *