JAMBI, penrem042gapu.mil.id – Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani meninjau sekaligus mendengarkan pengarahan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, melalui zoom meeting bertempat di SDIT Muthmainnah Kota Jambi, Rabu (23/2/22).

Usai mengikuti Pengarahan Kapolri, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan bahwa TNI bersama dengan Polri serta Pemda setempat sepakat untuk bersama – sama mensukseskan Vaksinasi di Provinsi Jambi.

Populer:  Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Seminar TNI AD VI Tahun 2022

“Kita sepakat untuk bersinergi bersama semua komponen termasuk TNI dan Polri dan Pemda setempat. Kita harus bekerja keras bersama – sama untuk mensukseskan Vaksinasi ini,” katanya.

Populer:  Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari

Danrem juga memastikan, bahwa Korem 042 Gapu beserta jajaran mulai dari Kodim sampai Koramil akan ikut serta mensukseskan vaksinasi ini.

“Saya akan cek langsung kelapangan untuk mempercepat akselerasinya, terutama didalam capaian sasaran yang ditargetkan oleh para pimpinan negara,” tegasnya.

Selain itu, didalam mensosialiasasikan vaksinasi terhadap masyarakat memang harus ekstra kerja keras, karena tidak semua masyarakat yang menerima, ada juga masyarakat yang menolak untuk di vaksin.

Populer:  Pin Up Aviator Pc Için Bilgisayara Indir Windows Seven 10 11

“Kemudian, kita juga menentukan sasaran sampai usia yang ditentukan, termasuk kita juga merambah ketempat – tempat yang terstuktur tadi seperti di perusahaan-perusahaan agar dia secepatnya ikut untuk Vaksinasi,” tutupnya. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *