LIVE TV
Salut! Anggota Satgas TMMD Juga Jadi Guru Ngaji Anak-anak Desa Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Harkitnas ke -114 Tahun 2022 Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022

Home / Berita Korem / bidang Operasi

Rabu, 19 Januari 2022 - 10:46 WIB

Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit

JAMBI, Korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M mengatakan Tugas operasi merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan serta kebanggaan bagi seorang prajurit yang diberikan oleh pimpinan dan negara, oleh karenanya laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan sebaik-baiknya serta diiringi keikhlasan agar menjadi amal ibadah.

“Sebagai seorang prajurit, penugasan adalah suatu kehormatan dan kebanggaan yang diberikan oleh Negara, hal ini disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dalam arahannya kepada Prajurit dan Persit Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ di Markas Kipan B Yonif R 142/KJ Kab. Tebo. Selasa (18/1/2022).

Baca juga :  Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website

Lebih lanjut, Danrem juga mengatakan bahwa sebagai Prajurit, sebelum melaksanakan tugas operasi tentunya terlebih dahulu harus menjalani latihan, karena latihan merupakan bagian dari menyiapkan diri untuk siap melaksanakan tugas.

“Dalam melaksanakan latihan agar diikuti dengan sebaik-baiknya, ikuti prosedur, pegang semua norma dan latihan dikendalikan dengan baik”, ungkap Danrem dengan didampingi Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav P.L Ginting, S.I.P.

Kepada ibu-ibu Persit, saya berpesan selama ditinggal tugas oleh suami, harus tetap melakukan komunikasi yang baik.

“Ibu-ibu Persit jangan buat masalah agar para suami yang melaksanakan tugas dapat fokus dengan tugasnya. Apabila ada permasalahan segera melapor kepada Ibu Ketua”.

Baca juga :  Melayat Kerumah Duka, Danrem 042/Gapu : Almarhum Sertu Saharuddin Adalah Sosok Anggota Yang Disiplin Dan Berdedikasi Tinggi

Harus jaga kehormatan diri, keluarga dan satuan. Ibu-Ibu harus bijak dalam mengatur keuangan keluarga, jangan mudah terpengaruh terhadap kemudahan yang ditawarkan oleh pinjaman online maupun investasi ilegal serta harus bijak dalam bersosial media.

Didik dan persiapkan anak-anak sebaik mungkin demi masa depan mereka, selama ditinggal tugas oleh suami isi dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat serta yang utama tetap taat ibadah dan berdoa demi keselamatan kita semua, tutup Danrem. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota

Berita Korem

Kapoksahli Pangdam II/Swj Pimpin Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif R 142/KJ

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Berita Korem

Babinsa Koramil 417-06/SPN Dampingi Pelaksanaan Vaksin

Berita Korem

ACARA SYUKURAN HUT KE-75 KODAM II/SWJ BERLANGSUNG SEDERHANA

Berita Korem

Ketua Persit KCK 042 PD II/Swj Hadiri Pelantikan Dekranasda Jambi Secara Virtual

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Kunjungi Masjid Syaikh Utsman Tungkal