JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., menutup secara resmi Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu Tahun 2022 bertempat di Ratu Convention Center Jl. Slamet Riyadi No.24, Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (20/07/2022).

Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu diselenggarakan bertujuan sebagai penguatan Babinsa dalam pengabdian masyarakat serta menjadi pedoman yang harus dijalankan oleh babinsa dalam melaksanakan tugas disetiap wilayah binaan masing-masing.

Pada Apel Babinsa tahun 2022 ini mengusung tema “Penguatan Babinsa sebagai Ujung Tombak Pengabdian Tanpa Batas”, yang diikuti 900 orang Babinsa jajaran Korem 042/Gapu, dihari terakhir ini para Babinsa menerima pembekalan dari Forkopimda Prov. Jambi dan Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, S.H.I., M.Si.

Populer:  Danrem 042/Gapu Kunjungi Warga Suku Anak Dalam Di Sungai Terap

Sebelumnya para Babinsa ini juga menerima pembekalan langsung dari Kakanwil BPN Prov Jambi Wartono A. Ptnh, SH,. MH., Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M serta Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Populer:  Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Tebingtinggi Bersama Satgas Kecamatan Semprotan Cairan Disenfektan

Dengan berakhirnya Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemateri dan semua peserta apel babinsa atas partisipasi aktif yang ditunjukkan selama pelaksanaan apel ini,” ujar Danrem 042/Gapu.

Danrem 042/Gapu menekankan kepada Para Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu hal-hal penting yang telah dihasilkan dalam pelaksanaan kegiatan ini menjadi fokus perhatian bagi kita semua, tindak lanjut dari apel Babinsa ini harus di wujudkan dengan langkah-langkah kongkrit melalui tindakan aplikatif dalam melaksanakan tugas pokok di tengah-tengah masyarakat Jambi, sehingga kedepannya kita tahu dan dapat mengerti apa yang harus kita kerjakan dilapangan.

Populer:  Kasiter Kasrem Pimpinan Rapat Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 042/Gapu

Terakhir Danrem berpesan, agar hati-hati dalam perjalanan pulang ke rumah masing-masing, istirahat apabila mengantuk dan berteduh apabila hujan, ingat anak istri kita menunggu di rumah, dan sampaikan salam saya kepada keluarga.

Ikut hadir pada acara tersebut Kasrem 042/Gapu, Para Kasi Korem 042/Gapu serta Para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *