LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Jumat, 8 April 2022 - 13:41 WIB

Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Telah Menyambut Presiden Jokowi Dengan Tertib

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M bersama Dandim jajaran saat melepas keberangkatan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi ke Palembang di Bandara Sultan Thaha Lama usai memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Jambi (PENREM GAPU)

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M bersama Dandim jajaran saat melepas keberangkatan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi ke Palembang di Bandara Sultan Thaha Lama usai memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Jambi (PENREM GAPU)

JAMBI, korem042gapu.mil.id ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M selaku Dansatgas pengamanan VVIP Prov Jambi dalam rangka kunjungan kerja Presiden Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengapresiasi antusias warga masyarakat dalam menyambut kehadiran Presiden di Bumi “Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”.

Demikian yang disampaikan Danrem kepada para Dandim yang terlibat pengamanan VVIP, saat mengantar keberangkatan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi ke Palembang di Bandara Sultan Thaha Lama usai memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Jambi, Kamis (7/4/2022) kemarin.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mensos RI Tri Rismaharini

Saya selaku Dansatgas Pam VVIP sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menyambut Presiden Jokowi dengan antusias dan tertib.

“Terima kasih pula kepada seluruh personil dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Presiden, sehingga selama kunjungan kerja Presiden RI di Wilayah Propinsi Jambi berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Kita warga Propinsi Jambi harus berbangga hati karena Presiden Jokowi berkenan hadir di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, momen ini harus kita jaga sebaik-baiknya karena belum tentu Presiden dapat berkunjung kembali ke Jambi, karena kesibukan beliau sebagai Kepala Negara.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Buka Latihan Gabungan Penanganan Bencana Kebakaran Hutan Dan Lahan Provinsi Jambi Tahun 2022

Danrem juga menambahkan kepada Komandan Satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan, agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

“Sinergitas antara TNI-POLRI dan instansi terkait di wilayah Jambi sangat terlihat pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan sukses, lancar dan aman,” ungkapnya. (PENREM 042 GAPU)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042 Gapu Hadiri Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Satria Bhakti

Korem 042

Peringati HJK TNI AD, Korem 042/Gapu Umumkan Pemenang Lomba Kreatif Melukis dan Baca Puisi

Korem 042

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat

Korem 042

Korem 042 Gapu Serbu Tebingtinggi Dengan Vaksinasi

Korem 042

Danrem 042/Gapu Terima Taklimat Akhir Tim Wasum Itdam II/Swj

Korem 042

Danrem 042/Gapu : Setiap Prajurit Harus Pahami Tugas Pokok TNI

Korem 042

Danrem : Demi Percepatan Penanganan Covid-19, Lakukan Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Hendak Masuk ke Provinsi Jambi

Korem 042

Lahan Bekas Kebakaran Seluas 35 Ribu Hektar di Kumpeh Ulu Akan Dijadikan Tempat Latihan TNI AD