LIVE TV
Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi PMK pada Ternak Meriahkan Hari Kemerdekaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Antar Koramil Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri Danrem 042/Gapu Hadiri Kegiatan Launching Gerakan Sedekah Yatim Kebersamaan TNI dan Warga Desa Laman Panjang Bangun Tugu Pembatas

Home / Korem 042

Jumat, 8 April 2022 - 13:41 WIB

Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Telah Menyambut Presiden Jokowi Dengan Tertib

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M bersama Dandim jajaran saat melepas keberangkatan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi ke Palembang di Bandara Sultan Thaha Lama usai memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Jambi (PENREM GAPU)

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M bersama Dandim jajaran saat melepas keberangkatan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi ke Palembang di Bandara Sultan Thaha Lama usai memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Jambi (PENREM GAPU)

JAMBI, korem042gapu.mil.id ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M selaku Dansatgas pengamanan VVIP Prov Jambi dalam rangka kunjungan kerja Presiden Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengapresiasi antusias warga masyarakat dalam menyambut kehadiran Presiden di Bumi “Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”.

Demikian yang disampaikan Danrem kepada para Dandim yang terlibat pengamanan VVIP, saat mengantar keberangkatan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi ke Palembang di Bandara Sultan Thaha Lama usai memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Jambi, Kamis (7/4/2022) kemarin.

Baca juga :  HUT ke-75 TNI, Korem 042/Gapu Luncurkan Program "Bedil"

Saya selaku Dansatgas Pam VVIP sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menyambut Presiden Jokowi dengan antusias dan tertib.

“Terima kasih pula kepada seluruh personil dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Presiden, sehingga selama kunjungan kerja Presiden RI di Wilayah Propinsi Jambi berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Kita warga Propinsi Jambi harus berbangga hati karena Presiden Jokowi berkenan hadir di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, momen ini harus kita jaga sebaik-baiknya karena belum tentu Presiden dapat berkunjung kembali ke Jambi, karena kesibukan beliau sebagai Kepala Negara.

Baca juga :  HUT Ke 76, Ketua Persit Koorcab Rem 042 Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Yudha Satria

Danrem juga menambahkan kepada Komandan Satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan, agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

“Sinergitas antara TNI-POLRI dan instansi terkait di wilayah Jambi sangat terlihat pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan sukses, lancar dan aman,” ungkapnya. (PENREM 042 GAPU)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya Soal Pilkada Serentak

Korem 042

Sambut HUT Ke-76, Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Ceramah Agama Dan Baksos

Korem 042

Curah Hujan Tinggi, Babinsa Koramil Rantau Pandan Bersama Damkar Pantau Situasi Wilayah Binaan

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Ikuti Vicon Bersama Kasad Bahas Liga Santri Tingkat Nasional 2022

Korem 042

Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-G/MINUSCA CAR Berhasil Evakuasi  Granat di Bangui, Republik Afrika Tengah

Korem 042

Cegah Corona, Korem Gapu Bersih – bersih Masjid Agung Alfalah

Korem 042

Ketua Persit Koorcab Rem 042 Mengajak Pelajar Untuk Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Korem 042

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat