JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit atas kegiatan kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia (RI 1) Joko Widodo di wilayah Provinsi Jambi pada hari Selasa (16/5) kemarin sehingga dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

Hal tersebut disampaikan Danrem 042/Gapu saat memimpin jalannya upacara bendera 17-an bulan Mei 2023 yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu, bertempat di lapangan Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (17/5/2023).

“Rasa hormat dan Bangga saya atas keberhasilan yang sudah ditunjukan di lapangan oleh seluruh prajurit jajaran Korem 042/Gapu yang dilaksanakan selama sehari dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun, ” ujar Danrem.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

“Kepada Komandan Satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga menyampaikan pesan Kasad dalam amanatnya bahwa kita patut bersyukur, Event Regional KTT Asean 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah berlangsung dengan lancar dan aman.

Hal ini tentu saja tidak terlepas dari pelaksanaan tugas kita dalam Pengamanan VVIP yang telah terselenggara secara profesional, proporsional dan humanis serta selalu bersinergi dengan Polri dan semua unsur yang terlibat.

Populer:  Kodam II/Sriwijaya Berangkatkan 126 Personel Satgas BKO Apter ke Wilayah Indonesia Timur

Suksesnya penyelenggaraan KTT Asean 2023 ini akan membuat citra bangsa indonesia di mata asean dan dunia semakin baik. Keberhasilan Pengamanan VVIP pada KTT Asean ini juga menjadi salah satu bukti bahwa sinergi antar institusi merupakan salah satu kunci utama dalam keberhasilan pelaksanaan tugas, yang tentu saja harus juga dilaksanakan dalam berbagai bidang yang lain, ungkap Danrem.

Disamping itu, kebijakan-kebijakan TNI AD untuk mendukung program-program pemerintah dibidang sosial kemasyarakatan juga terus dilaksanakan secara serius oleh seluruh jajaran dan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Populer:  Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik

Hal ini tentu saja memberikan kontribusi positif sehingga tingkat kepercayaan masyarakat saat ini terhadap Tentara Nasional Indonesia (TNI) masih menempati posisi teratas, sekaligus menjadi indikator yang menunjukkan bahwa masyarakat menaruh harapan yang besar kepada TNI, tutupnya.

Ikut hadir dalam upacara tersebut, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf. Marsal Denny, Kasi Ren Korem, Para Kasi Kasrem, para Dan/Ka Balak Aju, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pns jajaran Korem 042/Gapu.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *