JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono,S.IP., M.M mengikuti rapat koordinasi melalui video conference tentang percepatan vaksinasi selama bulan Suci Ramadhan 1443 H bertempat di ruang rapat lantai II Makorem, Senin (04/04/2022)

Rapat koordinasi yang digelar di ruang kerja rumah Dinas Panglima TNI di Jalan Taman Suropati Jakpus dan diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Pimpinan TNI Se-Indonesia tersebut dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Populer:  Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

Saat membuka Rakor, Panglima TNI menyampaikan bahwa rakor digelar untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi selama bulan Suci Ramadahn 1443 H, berkaitan dengan sudah turunnya dana untuk vaksinator dan pendukungnya dimana dana tersebut sudah didukung oleh Kementerian Kesehatan.

“Saya perintahkan kepada Komandan dan Kepala Satuan dan Staf yang terkait agar mengawasi secara langsung pelaksanaan vaksinasi sehubungan dengan telah direalisasikannya dana untuk vaksinator dan pendukungnya,” tegas Andika.

Populer:  Danrem 042/Gapu Mengikuti Rakor Verifikasi Data PPKM dan Vaksinasi Bersama Panglima TNI Melalui Vicon

Lebih lanjut, Panglima TNI menyampaikan bahwa vaksinasi lanjutan akan dilaksanakan selama 26 hari dan dimulai tanggal 5 April 2022.

“Percepatan vaksinasi kali ini 26 hari, mulai besok 5 April, lakukan evaluasi setiap hari dengan sasaran kerumunan masyarakat, untuk insentif akan dikirim langsung ke rekening vaksinator”.

“Jangan mengganggu aktivitas puasa, gunakan spanduk berjalan sertakan waktu pelaksanaan. Jangan lupa sampaikan bahwa ini vaksin gratis, dokumentasikan dan laporkan ke Asisten Operasi ke masing-masing Kotama setiap hari,” tutup Panglima TNI.

Populer:  Panglima TNI: 91.817 personel TNI dan 109 Rumah Sakit TNI Disiapkan Untuk Program Vaksinasi

Setelah video conference dengan Panglima TNI, Danrem 042/Gapu menyampaikan kepada jajaran korem 042/Gapu agar segera melaksanakan Perintah Panglima TNI tersebut.

“Semuanya sudah dengar penyampaian Panglima TNI, segera dilaksanakan dan jangan lupa faktor keamanan, kita harus humanis dan jangan sampai menggagunggu ibadah Puasa”, tegas Brigjen Supriono. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *