oleh

Danrem 042 Garuda Putih Lepas Peserta Adventure Off Road Simpang Sungai Duren

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc.S.S Melepas peserta Adventure Off Road di Track Non Permanen Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi, kegiatan ini digagas oleh Suzuki Jip Indonesia chapter Jambl With Trail Bebas Adventure Simpang Sungai Duren, , Jum’at (13/03/2020)

Pelepasan peserta Adventure Off Road juga dihadiri Ibu Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah, Kapolres Muaro Jambi AKBP Adriyanto dan Dandim 0415/Bth diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Beni.

Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, mengatakan dengan adanya Kegiatan Adventure Offroad yang digagas oleh Suzuki Jip Indonesia chapter Jambl With Trail Bebas Adventure Simpang Sungai Duren ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama off Roaders dan sangat mengapresiasi atas terselenggarakan kegiatan yang cukup ekstrem ini.

“Selain itu juga untuk mengenalkan sebagian wilayah di Kab. Muaro Jambi kepada peserta off road dari luar daerah, katanya usai melepas Peserta Peserta Adventure Off Road.

Kepada peserta, Elphis berpesan agar komunitas offroader dapat berperan aktif saat terjadi bencana, karena saat bencana seperti gempa bumi dan Karhutla kendaraan offroader dapat digunakan minimal untuk pendistribusian logistik.

Disamping untuk mengikat silaturahim sesama anggota komunitas, Elphis juga berharap kegiatan Bakti Sosial yang telah dilakukan selama ini oleh komunitas offroader dapat ditingkatkan.,” ujar dia.

Pada kesempatan itu Danrem Kolonel Arh Elphis Rudy, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, sempat menjajal Track Non Permanen Desa Simpang Sungai Duren. (Penremgapu)

Komentar

Berita Terkait