LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Jumat, 13 Maret 2020 - 14:39 WIB

Danrem 042 Garuda Putih Lepas Peserta Adventure Off Road Simpang Sungai Duren

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M,Sc.S.S Melepas peserta Adventure Off Road di Track Non Permanen Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi, kegiatan ini digagas oleh Suzuki Jip Indonesia chapter Jambl With Trail Bebas Adventure Simpang Sungai Duren, , Jum’at (13/03/2020)

Pelepasan peserta Adventure Off Road juga dihadiri Ibu Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah, Kapolres Muaro Jambi AKBP Adriyanto dan Dandim 0415/Bth diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Beni.

Baca juga :  Kasilog Korem 042/Gapu IKuti Rapat Evaluasi Bidang Logistik Semester II T.A 2020 Secara Virtual

Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, mengatakan dengan adanya Kegiatan Adventure Offroad yang digagas oleh Suzuki Jip Indonesia chapter Jambl With Trail Bebas Adventure Simpang Sungai Duren ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama off Roaders dan sangat mengapresiasi atas terselenggarakan kegiatan yang cukup ekstrem ini.

“Selain itu juga untuk mengenalkan sebagian wilayah di Kab. Muaro Jambi kepada peserta off road dari luar daerah, katanya usai melepas Peserta Peserta Adventure Off Road.

Kepada peserta, Elphis berpesan agar komunitas offroader dapat berperan aktif saat terjadi bencana, karena saat bencana seperti gempa bumi dan Karhutla kendaraan offroader dapat digunakan minimal untuk pendistribusian logistik.

Baca juga :  Kodam II/Sriwijaya Distribusikan APD Bantuan Panglima TNI Untuk Dinkes Prov. Sumsel

Disamping untuk mengikat silaturahim sesama anggota komunitas, Elphis juga berharap kegiatan Bakti Sosial yang telah dilakukan selama ini oleh komunitas offroader dapat ditingkatkan.,” ujar dia.

Pada kesempatan itu Danrem Kolonel Arh Elphis Rudy, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, sempat menjajal Track Non Permanen Desa Simpang Sungai Duren. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Turnamen Sepak Bola Mini Piala Danrem Cup 2019 Resmi Ditutup

Berita Korem

Apresiasi Kepada TSSI, Danrem 042/Gapu Berikan Kenangan Di Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Berita Korem

Bangun Sinergitas dan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Korem Gapu Gelar Karya Bakti

Berita Korem

Sampaikan Amanah Dari Warga Jambi,  Satgas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Pakaian Layak Pakai Untuk Warga Perbatasan

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020

Berita Korem

Danrem Ingatkan Prajurit Agar Bekerja Sesuai Prosedur Serta Loyalitas Tegak Lurus

Berita Korem

Danrem 042/Gapu hadiri Rakor lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Berita Korem

Program BEDIL Secara Virtual, Penyemangat Belajar Di Masa Pandemi