LIVE TV
Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Home / Korem 042

Jumat, 22 April 2022 - 14:29 WIB

Danrem 042/Garuda Putih Pimpin Sertijab Dandim Jambi

JAMBI, korem042gapu.mil.id ~ Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0415/Jambi dari pejabat lama Kolonel Czi Sriyanto kepada pejabat baru, Kolonel Inf Marsal Denny, serta laporan korps Kasi intel Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Haris Sukarman di Aula Rangkayo Hitam Markas Kodim 0415/Jambi, Jum’at (22/04/2022).

Dalam keterangan tertulisnya, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan Prosesi acara Sertijab Dandim 0415/Jambi ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dan Tongkat Komando dari pejabat lama kepada Danrem selanjutnya diserahkan kepada pejabat baru.

Kolonel Inf Marsal Denny sebelumnya menjabat sebagai Kasi intel Kasrem 042/Gapu, sementara Kolonel Czi Sriyanto akan pindah tugas ke Kodam II/Swj dengan jabatan Aslog Kasdam II/Sriwijaya.

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, S. IP., M.M menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Czi Sriyanto atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang begitu besar selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi.

Baca juga :  Ditetapkan Wapres RI, 1.500 Komcad Ikuti Latsarmil di Empat Lemdik TNI AD

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Sriyanto yang telah mendampingi suami selama berdinas di Korem 042/Gapu, serta memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Dim 0415/Jambi secara Paripurna,” kata Danrem.

Lebih lanjut, Danrem mengatakan bahwa sertijab di TNI AD adalah hal yang lumrah dan dialami setiap prajurit. “Semoga Kodim 0415/Jambi dipimpin Dandim yang baru Kolonel Inf Marsal Denny bisa lebih baik lagi,” sebutnya.

“Alhamdulillah luar biasa, selama kepemimpinan Kolonel Czi Sriyanto ini penanganan Covid-19 sudah cukup baik,” tambah Supriono.

“Tidak lupa, kita semua yang hadir ditempat ini turut mendoakan, Kolonel Czi Sriyanto yang akan mengemban jabatan sebagai Aslog Kasdam II/Srwijaya dapat melaluinya dengan baik dan selalu bahagia bersama dengan keluarga,” ucapnya.

Selanjutnya, Danrem juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Marsal Denny, beserta istri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi dan sebagai Ketua Persit di satuannya.

Baca juga :  Pimpin Upacara Bendera, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad

Danrem 042/Gapu menjelaskan bahwa, jabatan pada hakikatnya merupakan sebuah amanah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang nantinya akan dipertanggungjawabkan.

“Saya berharap amanah ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya, jangan pernah ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuannya,” ujarnya.

Hadir pada acara ini Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, Para Kasi Korem, Para Dandim jajaran Korem 042/Gapu, Para Dan/Ka balak Aju Dan Balakrem 042/Gapu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya beserta pengurus, dan Para Prajurit TNI serta Pns dijajaran Kodim 0415/Jambi.**

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu : Satgas Karhutla Provinsi Jambi Bentuk 26 Kluster Untuk Menangani Karhutla

Korem 042

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersama Aparat Desa Himbau Stop Karhutlah

Korem 042

Kasad Rotasi Pimpinan Tiga Jabatan Kepala Dinas di Jajaran TNI AD

Korem 042

Sambil Gowes, Danrem 042/Gapu Bersama Walikota Jambi Bagikan Sembako

Korem 042

Ketua Persit Koorcab Rem 042 Mengajak Pelajar Untuk Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Korem 042

Komsos TNI Dengan KBT Wilayah Korem 042 Gapu Bersama Aster Panglima TNI di Gelar Secara Virtual

Korem 042

Danrem 042 Gapu Kembali Terjunkan Tim Patroli Gabungan Satgas Karhutla ke Perbatasan Sumsel

Korem 042

Warga Senang Anaknya Disunat Dalam TMMD 110