LIVE TV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Home / Berita Korem / Bakti TNI

Rabu, 31 Maret 2021 - 11:54 WIB

Danrem 042/Garuda Putih Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415 Batanghari

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042 /Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P,M.M., bertindak selaku inspektur upacara pada Upacara Penutupan  TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, Rabu (31/3/2021) di ruang Pola Kantor Bupati Muarojambi, Jambi.

Dalam Amanat tertulis Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang di bacakan Danrem 042/Gapu menyampaikan bahwa selama satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-110 ini dibuka pada tanggal 2 Maret 2021 lalu, para prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non fisik.

“Kita patut bersyukur, di tengah pandemi covid-19, kegiatan TMMD ke-110 yang dilaksanakan secara serentak di lima wilayah sumbagsel, yakni di Kabupaten Seluma, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Lampung Timur, Kota Palembang dan Kabupaten Bangka Barat dapat diselesaikan dengan baik. keberhasilan ini tentunya tidak terlepas adanya kerja sama dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, kementerian terkait dan partisipasi segenap komponen masyarakat, jelas Pangdam II/Swj.

Baca juga :  Provinsi Jambi Siaga Darurat Karhutla

Lebih lanjut dikatakan Pangdam II/Swj Selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program TMMD ke-110.

“Semoga pembangunan fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dengan senantiasa menjaga keberagaman serta mempersempit adanya kesenjangan sosial masyarakat. Untuk itu dengan TMMD yang telah dilaksanakan diharapkan  mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini, terdapat tutur kata maupun tingkah laku para prajurit yang tidak berkenan dihati masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini.

Baca juga :  Dengan Menggunakan Spanduk, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Warga Stop Karhutlah

Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali keinduk pasukan masing-masing.jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi masyarakat, tandasnya.

Pantauan dilapangan saat upacara penutupan, Danrem 042/Gapu menerima laporan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 dari Dansatgas TMMD Kolonel Inf J Hadiyanto serta penandatanganan Naskah Serah Terima Pelaksanaan TMMD ke 110 dari Dansatgas kepada Bupati Muarojambi serta dilanjutkan Penandatangan Prasasti Tugu TMMD.

Tampak hadir pada kegiatan  tersebut selain Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, SE, juga Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti, Kapolres AKBP Ardiyanto, SIK, MH dan Kajari Melinda, SH, MH. (Penrem 042/Gapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan A Yonif Raider 142/KJ

Berita Korem

Danrem Gapu Imbau Warga Tetap Jalani Protokol Kesehatan

Berita Korem

Silaturahmi ke Unbari, Danrem Gapu Ajak Perguruan Tinggi Siapkan Pemimpin Bangsa

Berita Korem

Tetap Mempedomani SOP Protokol Pencegahan Covid-19, Korem 042/Gapu Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan

Berita Korem

Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Dorong Prajurit Miliki Rumah Pribadi

Berita Korem

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Berita Korem

Wakili Danrem, Kasrem 042 Gapu Bersama Forkopimda Jambi Laksanakan Rapat Antisipasi Masuknya Virus Corona