LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Rabu, 31 Maret 2021 - 11:54 WIB

Danrem 042/Garuda Putih Tutup TMMD ke 110 Kodim 0415 Batanghari

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Danrem 042 /Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P,M.M., bertindak selaku inspektur upacara pada Upacara Penutupan  TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, Rabu (31/3/2021) di ruang Pola Kantor Bupati Muarojambi, Jambi.

Dalam Amanat tertulis Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang di bacakan Danrem 042/Gapu menyampaikan bahwa selama satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-110 ini dibuka pada tanggal 2 Maret 2021 lalu, para prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non fisik.

“Kita patut bersyukur, di tengah pandemi covid-19, kegiatan TMMD ke-110 yang dilaksanakan secara serentak di lima wilayah sumbagsel, yakni di Kabupaten Seluma, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Lampung Timur, Kota Palembang dan Kabupaten Bangka Barat dapat diselesaikan dengan baik. keberhasilan ini tentunya tidak terlepas adanya kerja sama dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, kementerian terkait dan partisipasi segenap komponen masyarakat, jelas Pangdam II/Swj.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Cek Material Kendaraan Dinas

Lebih lanjut dikatakan Pangdam II/Swj Selaku penanggung jawab keberhasilan operasional TMMD, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program TMMD ke-110.

“Semoga pembangunan fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dengan senantiasa menjaga keberagaman serta mempersempit adanya kesenjangan sosial masyarakat. Untuk itu dengan TMMD yang telah dilaksanakan diharapkan  mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Pangdam.

Pangdam juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini, terdapat tutur kata maupun tingkah laku para prajurit yang tidak berkenan dihati masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini.

Baca juga :  Danrem Apresiasi Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi

Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali keinduk pasukan masing-masing.jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi masyarakat, tandasnya.

Pantauan dilapangan saat upacara penutupan, Danrem 042/Gapu menerima laporan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 dari Dansatgas TMMD Kolonel Inf J Hadiyanto serta penandatanganan Naskah Serah Terima Pelaksanaan TMMD ke 110 dari Dansatgas kepada Bupati Muarojambi serta dilanjutkan Penandatangan Prasasti Tugu TMMD.

Tampak hadir pada kegiatan  tersebut selain Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro, SE, juga Ketua DPRD Yuli Setia Bhakti, Kapolres AKBP Ardiyanto, SIK, MH dan Kajari Melinda, SH, MH. (Penrem 042/Gapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Korem 042

Kadispenad Pimpin Rakernispen TNI AD TA. 2021, Berharap Kinerja Penerangan TNI AD Semakin Profesional

Korem 042

Kodim 0420/Sarko Gelar Vaksinasi Covid 19 Bagi Purnawirawan TNI-AD

Korem 042

Taklimat Akhir Wasum dari Tim Itdam ll/Swj  TW. l TA 2021 di Korem 042/Gapu

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Hadiri Peluncuran Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022

Korem 042

Terkait Pencapaian Vaksinasi, Danrem 042/Gapu Ikuti Zoom Meeting Bersama Panglima TNI

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda dan Walikota Jambi Gelar Patroli Bermotor Malam Natal di Kota Jambi

Korem 042

Peringati Hari Juang Kartika di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Aksi Donor Darah