LIVE TV
Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Home / Korem 042

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:44 WIB

Danrem 042 Vidcon Kepada Semua Jajaran Terkait Vaksinasi

KOREM 042 GARUDA PUTIH JAMBI. Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., menggelar video conference (Vidcon) dengan para Dandim dan Kabalak Aju jajaran Korem 042/Gapu dan Danyon R 142/KJ terkait Vaksinasi Di Wilayah Korem 042/Gapu, di ruang rapat Makorem 042/Gapu, jl Jendl Urip Sumoharjo. Kota Jambi Rabu (10/03/2021).

Vaksinasi ini adalah program prioritas nasional dalam penanganan covid-19, vaksinasi ini juga menjadi prioritas TNI-AD dan pelaksanaannya dipantau langsung oleh Kasad. Prajurit dan PNS menjadi sasaran dalam program vaksinasi nasional tahap II, prajurit menjadi prioritas utama untuk divaksin, sedangkan PNS divaksin setelah seluruh prajurit selesai divaksin.

Vaksinasi untuk Prajurit TNI dan PNS didistribusikan melalui Dinkes kab/kota, satuan TNI harus melaksanakan vaksinasi secara maksimal dengan berkoordinasi dan bekerjasama dengan Dinkes kab/kota di wilayah masing-masing dan di dukung oleh tenaga kesehatan dan Fasilitas kesehatan TNI di wilayah masing-masing.

Baca juga :  Danrem Gapu : Harus Ada Terobosan Baru Dalam Penanganan Karhutla

Dalam vicon tersebut Danrem juga menyampaikan beberapa penekanan antara lain untuk proses vaksinasi di wilayah Korem 042/Gapu, seluruh Prajurit dan PNS agar di Vaksinasi, Prajurit yang tidak divaksin adalah Prajurit yang sedang tugas operasi, Dik/Tar dan alasan kesehatan yang dinyatakan oleh tenaga kesehatan dalam pelaksanaan Vaksinasi. Para Dandim agar mengkoordinir pelaksanaan Vaksin seluruh Prajurit dan PNS Militer yang ada di wilayahnya, laksanakan koordinasi dan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab/Kota agar target Vaksinasi tercapai.

Danrem juga menyampaikan “Dandenkesyah dukung giat Vaksinasi disemua wilayah, bantu koordinasi dan kerjasama dengan Dinkes Provinsi dan Kab/Kota dalam giat Vaksinasi. Vaksinasi harus sudah selesai mencapai target pada minggu ke II Maret 2021. Pedomani Protkes Covid-19 dalam pelaksanaan giat dan perhatikan faktor keamanann dan laporkan pelaksanaan kegiatan dan hal-hal yang menonjol.

Baca juga :  Kapenrem 042/Gapu Ikut Gotong Royong di Lokasi TMMD 110.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 042/Gapu Kol Inf M. Yamin Dano, Kasiintel Kasrem 042/Gapu Kol Kav Pemuda Leonardi Ginting, S.I.P., Kasipers Kasrem 042/Gapu Kol Arh Benny Febrianto, S.Sos., Kasilog Kasrem 042/Gapu Kol Arm Budi Santoso, SH., Kasiter Kasrem 042/Gapu Kol Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P., dan Kasiren Korem 042/Gapu Kol Cku (K) Ike Yosie Roselin, S.E.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Intruksikan Kepada Seluruh Babinsa Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Korem 042

Kasiter Kasrem Pimpinan Rapat Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 042/Gapu

Korem 042

Ketua Persit Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Korem 042

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli Menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi

Korem 042

Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem 042/Gapu : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Korem 042

Kasad Pimpin Sertijab Pangdam XVI/Pattimura dan Kapushubad serta Laporan Korps Kenaikan Pangkat 20 Pati

Korem 042

Danrem Terima Piagam Penghargaan dari Menko Polhukam RI

Korem 042

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon