LIVE TV
Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi PMK pada Ternak Meriahkan Hari Kemerdekaan, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Antar Koramil Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri Danrem 042/Gapu Hadiri Kegiatan Launching Gerakan Sedekah Yatim Kebersamaan TNI dan Warga Desa Laman Panjang Bangun Tugu Pembatas

Home / Korem 042

Selasa, 20 April 2021 - 11:54 WIB

Danrem Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapu

KOREM 042 GARUDA PUTIH, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P, M.M, memberikan jam Komandan kepada anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapo bertempat dilapangan Tenis Indoor Korem 042/Gapu, jalan Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungaiputri Kec. Danausipin, Kota Jambi. Selasa, (20/4/2021).

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu pada awal pengarahan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim dan tetap menjaga kesehatan pribadi dan keluarga dengan mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Danrem juga menekankan pelaksanaan Werving rekrutmen Prajurit TNI AD, jangan sekali-kali Prajurit/PNS Korem 042/Gapu menjadi calo dan bermain dalam werving rekrutmen prajurit TNI AD, karena prajurit yang mencari keuntungan dalam werving rekrutmen prajurit TNI AD merupakan pengkhianatan terhadap TNI AD, Bangsa dan Negara.

Baca juga :  Kasad Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm. Brigjen TNI Stepanus Mahury

“Dimana beberapa waktu lalu KASAD telah memberikan penekanan tentang rekrutmen prajurit TNI AD bahwa tidak dipungut biaya sekecil apapun/Gratis”.

Sebelum pembukaan rekrutmen TNI AD Korem 042/Gapu telah melaksanakan Fakta integritas tentang rekrutmen TNI AD tersebut, yang pelaksanaannya dihadiri oleh orang tua calon, calon siswa prajurit, tim werving serta pejabat yang terkait, tegas Danrem.

Selain itu Danrem mengingatkan agar setiap anggota baik militer dan PNS jangan terlibat kasus asusila, narkoba, KDRT, perjudian serta pelanggaran-pelanggaran yang akan mencoreng nama baik keluarga dan satuan.

Lebih lanjut menyikapi cuaca akhir-akhir ini kita harus waspada dan selalu siap siaga dalam menghadapi bencana yang mungkin terjadi akibat perubahan cuaca.

Danrem juga menyampaikan tentang rencana pembangunan gedung sayap kiri dan kanan Makorem 042/Gapu yang tidak lama lagi akan segera dimulai pembangunannya, selain itu saat ini pembangunan Panti asuhan yang sudah hampir rampung, yang mana panti asuhan tersebut akan diperuntukkan bagi anggota dan masyarakat yang membutuhkannya.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD KE-108, Dengan Pedomani Protokol Kesehatan

Tentang larangan mudik lebaran,Danrem memberikan penekanan khusus agar Prajurit dan PNS mematuhi kebijakan pimpinan dan pemerintah tentang larangan mudik lebaran dan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro. “Kita harus loyal, dukung dan laksanakan kebijakan tersebut karena itu merupakan perintah dari pimpinan,”

Terakhir Danrem mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah melaksanakan tugas dengan ikhlas dan baik, semoga Allah senantiasa memberikan Rahmad-Nya pada kita semua. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Dukung Operasional Korem 042 Gapu, Denpal II/2 Jambi Cek Kendaraan Dinas

Korem 042

Danrem 042/Gapu ikuti Rakor PPKM Mikro Secara Vitual Se – Kodam II/Sriwjaya

Korem 042

Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Korem 042

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Korem 042

Pastikan Kesiapan Pilkada, Danrem 042/Gapu bersama Pjs. Gubernur Jambi Cek Logistik di Gudang KPU Kabupaten Tanjab Barat

Korem 042

TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Korem 042

Danrem 042/Gapu Kini Dijabat Putra Jambi Jenderal Bintang Satu

Korem 042

Sekda Provinsi Jambi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Balai Prajurit