LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem / Binjas

Selasa, 23 Juni 2020 - 10:22 WIB

Danrem Gapu Bersama Prajurit Gowes Mengelilingi Kota Jambi

KOREM 042 GARUDA PUTIH – Banyak hal yang dapat dilakukan untuk tetap tampil prima sehingga tugas seberat apapun kita dapat menyelesaikan dengan baik, seperti halnya yang dilakukan Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, bersama Prajurit Korem 042/Gapu untuk tetap tampil prima secara rutin sesuai jadwal dari Komando Atas berolahraga bersepeda, Selasa (23/6/2020).

Komandan Korem 042/Gapi, Brigjen TNI Zulkifli bersepeda santai mengelilingi Kota Jambi menempuh jarak kurang lebih 20 Kilo Meter dan waktu tempuh sekitar 1 jam, dengan star di depan Makorem yang dikuti Kasrem 042/Gapu, perwira staf dan angota Makorem 042 Gapu.

Baca juga :  Cegah Terjadinya Kebakaran Lahan, Danrem 042 Gapu Terjunkan Personel Satgas Karhutla ke Desa Kumpeh

Selain mempertahankan daya tahan tubuh dan menyehatkan organ jantung, bersepeda santai bersama juga dapat meningkatkan hubungan emosional antara Komandan dengan perwira Staf Makorem 042/Gapu dan para prajurit, sehingga bermuara pada pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab sebagai prajurit Korem 042/Gapu pun akan berjalan degan baik dan lancar karena telah tercipta hubungan yang harmonis.

Baca juga :  Peringati HJK TNI AD, Korem 042/Gapu Umumkan Pemenang Lomba Kreatif Melukis dan Baca Puisi

Bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan, hati pun menjadi riang. Kalau kita perhatikan orang yang mengayuh pedal di jalanan, ekspresi wajahnya terlihat bahagia, seolah hidup tanpa beban. Contoh sederhananya bebas dari kemacetan yang setiap hari membuat stres para pengendara motor dan mobil.

“Disamping itu bersepeda juga menimbulkan ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi udara,” ujar Danrem sambil mendayung pedal sepeda dengan santai. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Komsos Bersama Aparat Desa Sungai Sahut, Babinsa Tingkatkan Sinergitas Lawan Covid 19

Berita Korem

TNI – Polri di Jambi, Bangun Dapur Umum Siapkan Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Covid-19

Berita Korem

Terapkan Physical Distancing, Korem 042/Gapu Gelar Tradisi Penyambutan dan Pelepasan Danrem

Berita Korem

Kadispenad Pimpin Rakernispen TNI AD TA. 2021, Berharap Kinerja Penerangan TNI AD Semakin Profesional

Berita Korem

Danrem Bersama Kapolda Jambi Sidak Stock Sembako Di Gudang Bulog Jambi

Berita Korem

Babinsa Koramil Telanaipura Aktif Bantu Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19

Berita Korem

Asah Kemampuan di Tengah Pandemi, Korem Gapu Gelar Latihan Menembak

Berita Korem

Korem 042/Gapu Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Jendera TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar