KOREM 042 GARUDA PUTIH – Banyak hal yang dapat dilakukan untuk tetap tampil prima sehingga tugas seberat apapun kita dapat menyelesaikan dengan baik, seperti halnya yang dilakukan Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, bersama Prajurit Korem 042/Gapu untuk tetap tampil prima secara rutin sesuai jadwal dari Komando Atas berolahraga bersepeda, Selasa (23/6/2020).

Populer:  Danrem 042 Gapu : Maulid Nabi Ditengah Pandemi Perbanyak Sholawat

Komandan Korem 042/Gapi, Brigjen TNI Zulkifli bersepeda santai mengelilingi Kota Jambi menempuh jarak kurang lebih 20 Kilo Meter dan waktu tempuh sekitar 1 jam, dengan star di depan Makorem yang dikuti Kasrem 042/Gapu, perwira staf dan angota Makorem 042 Gapu.

Selain mempertahankan daya tahan tubuh dan menyehatkan organ jantung, bersepeda santai bersama juga dapat meningkatkan hubungan emosional antara Komandan dengan perwira Staf Makorem 042/Gapu dan para prajurit, sehingga bermuara pada pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab sebagai prajurit Korem 042/Gapu pun akan berjalan degan baik dan lancar karena telah tercipta hubungan yang harmonis.

Populer:  Kasad Beri Penghargaan Kepada 34 Personel TNI AD Atlet SEA Games Vietnam

Bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan, hati pun menjadi riang. Kalau kita perhatikan orang yang mengayuh pedal di jalanan, ekspresi wajahnya terlihat bahagia, seolah hidup tanpa beban. Contoh sederhananya bebas dari kemacetan yang setiap hari membuat stres para pengendara motor dan mobil.

Populer:  Pangdam II/Sriwijaya Sambut Presiden RI Joko Widodo di Bandara Internasional Radin Inten II Lampung

“Disamping itu bersepeda juga menimbulkan ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi udara,” ujar Danrem sambil mendayung pedal sepeda dengan santai. (Penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *