Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral Hadapi Pilkada Serentak  Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Home / Berita Korem

Selasa, 15 September 2020 - 18:34 WIB

Danrem Gapu Cek Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0415 Batanghari

Jambi. (KOREM 042 GAPU) – Danrem 042/Gapu Brigjend TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M di dampingi Kasiter Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P. mengecek Pos SKK Migas di wilayah Satgas Penguatan Binter SKK Migas PHE Jambi – Merang Kp 25 s/pd KP 68 di Wilayah Kodim 0415/Batanghari, Selasa (15/9/2020).

Selain mengecek alat dan perlengkapan di pos, seperti radio, kendaraan serta melakukan patroli ke jalur pipa mulai dari KP 79 menuju KP 68, juga berkesempatan bertatap muka langsung dengan anggota Pos dan juga memberikan bingkisan sebagai tali asih di Pos – pos mulai dari Pos Ladang Panjang, Pos Solok, Pos Sekumbung.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Danrem 042/Garuda Putih berpesan kepada anggota yang sedang menjalankan tugas di lapangan agar senantiasa saling mendukung dan saling kompak.

“Jangan ada saling dusta diantara kita. Selain itu, dalam bertugas harus sesuai dengan prosedur yang berlaku,” kata Danrem.

Dia juga meminta agar wilayah yang dilalui pipa selalu dilakukan patroli rutin setiap harinya. “Patroli rutin ini untuk mengantipasi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk pencegahan adanya ilegal teping atau kebocoran,” ungkapnya.

Bagi para petugas TNI dan perusahaan hendaknya selalu bersikap sopan kepada siapa pun, terlebih kepada masyarakat setempat.

Baca juga :  Ikut berjuang, PT. Bhaskara Sinar Sakti Grup Dukung Korem 042/Gapu Melawan Covid-19

“Jangan sampai berlaku kasar atau tidak sopan terhadap warga masyarakat. Adakan pendekatan yang baik agar dapat menunjang tugas kita bersama di lapangan,” harapnya.

Terakhir, Danrem juga mengingatkan anggota pos betapa pentingnya pola hidup bersih dan selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid -19.

“Saya tidak bosan-bosannya menghimbau kepada anggota agar mengunakan masker, jaga jarak aman saat berpatroli maupun berinteraksi dengan masyarakat, juga rajin cuci tangan mengunakan sabun antiseptik,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Danrem beserta rombongan juga meninjau Bumi Perkemahan dan Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Sungai Gelam. (Penremgapu).

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Korem 042/Gapu Kirimkan Ribuan Botol Madu untuk Secapa AD

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Beri Semangat Peserta Garjas UKP

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Langsung Lokasi Banjir Bandang di Lahat

Berita Korem

Rakernis Penerangan TNI AD 2020 dihadiri Kapenrem Gapu

Berita Korem

Tim Verifikasi Korem 042 Gapu Datangi Kodim Sarko 

Berita Korem

Waaspers Kasad Tinjau Pembangunan Rumah Prajurit di Jambi

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Serahkan APD Bantuan Pemerintah Pusat Ke Pemerintah Provinsi Jambi

Berita Korem

Pasiops Korem 042 Gapu Hadiri Rakor Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Prov. Jambi Tahun 2020