Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral Hadapi Pilkada Serentak  Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Home / Berita Korem

Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:19 WIB

Danrem Gapu Ingatkan Prajurit Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

KOREM 042 GAPU JAMBI – Sehabis melaksanakan olahraga rutin Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zilkifli, memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Makorem, di Lapangan Basket Garuda Putih, Makorem 042/Gapu jl. Jend Urip Sumoharjo Kota Jambi, Selasa, (11/08/2020).

Danrem menegaskan kepada seluruh anggota Korem dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini kita harus Disiplin Protokol Kesehatan mulai dari diri sendiri dan keluarga, harus menggunakan masker, harus rajin cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta berolahraga, hal ini juga harus diterapkan terhadap keluarga.

Baca juga :  New Normal, Panglima TNI : TNI dan Polri Akan Menggelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan di 1.800 Titik

Dalam menghadapi karhutla diharapkan kepada semua anggota harus siap ditugaskan atau diberangkatkan ke daerah rawan kebakaran, apabila nanti terjadi kebakaran hutan dan lahan bertambah parah dan banyak timbul titik-titik api, maka untuk sementara kegiatan kerja Makorem akan pindah ke daerah rawan tersebut.

Untuk kesejahteraan anggota khususnya cuti tahun tetap diberikan, tapi Danrem berharap cuti ditempat, bermain dan mengajari anak dirumah, tidak diizinkan keluar daerah kecuali keadaan darurat atau emergensi, ujarnya.

Baca juga :  Wakili Danrem, Kasrem 042 Gapu Bersama Forkopimda Jambi Laksanakan Rapat Antisipasi Masuknya Virus Corona

Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota agar pandai – pandailah mengatur keuangan yang ada, kita belum tau sampai kapan keadaan seperti ini, tetap mendekatkan kepada sang Pencipta, tingkatkan selalu keimanan dan ketaqwaan serta selalu berdo’a untuk yang terbaik, pungkasnya.(Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Berita Korem

Danrem Gapu Bersama Prajurit Gowes Mengelilingi Kota Jambi

Berita Korem

Wujudkan Tertib Berlalu Lintas, Korem 042/Gapu Gelar Pemeriksaan Kendaraan

Berita Korem

Anggota Persit Korem Jambi Terima Bantuan Modal Usaha Dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana

Berita Korem

Cegah Pelintas Batas Ilegal, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Lakukan Pemeriksaan Saat Waktu Rawan

Berita Korem

Korem 042/Gapu Gelar Pemeriksaan Dokumen Kendaraan Dinas dan Pribadi

Berita Korem

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan Resmikan Masjid At-Taqwa Korem 042/Gapu

Berita Korem

Panglima TNI : Pembentukan Tiga Satuan Baru Wujudkan Organisasi TNI Yang Adaptif