LIVE TV
Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi Tindak Lanjuti Arahan Presiden Jokowi, Danrem Bersama Kapolda Jambi hadiri Rakor Pencegahan Karhutla Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas Vaksinasi Tahap Dua, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli : “Lebih Enak, Tidak Terasa Apa – Apa”

Home / Berita Korem

Senin, 9 Maret 2020 - 15:05 WIB

Danrem Ingatkan Prajurit Agar Bekerja Sesuai Prosedur Serta Loyalitas Tegak Lurus

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Para Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu dalam melaksanakan tugas agar selalu mengikuti sistem dan prosedur yang telah ditetapkan serta selalu menjaga loyalitas tegak lurus agar dapat meningkatkan kinerja, disiplin dan kedewasaan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

Demikian disampaikan Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy saat memberikan pengarahan pada Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS di Tribun lapangan upacara Makorem 042/Gapu, Senin (09/03/2020).

Kolonel Arh Elphis Rudy juga menyampaikan terkait virus corona yang marak saat ini, kita tidak perlu panik, biasakan hidup sehat dengan berolahraga, selalu menjaga kebersihan diri dangan cara mencuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal karena kebersihan sebagian dari Iman.

Baca juga :  Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Tim Pengawasan Post Audit Itjenad

Kepada seluruh anggota prajurit dan PNS yang ingin melanjutkan pendidikan di Universitas, dipersilahkan karena pendidikan sangat penting dimasa sekarang dan akan datang baik untuk kemajuan diri pribadi, keluarga dan satuan, ucapnya.

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membenarkan bahwa pagi tadi Danrem memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Terima Bantuan Alat Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan dari Polda Jambi

Menurut Hatta, Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan Komandan untuk berkomunikasi secara langsung terhadap Prajurit dan PNS agar mengetahui secara langsung kondisi para prajurit dan PNS yang menjadi tanggung jawabnya.

Diakhir pengarahan Danrem 042/Gapu mengucapkan terima kasih kepada Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu karena telah dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan prosedur yang ada, tingkatkan terus disiplin dan hindari setiap pelanggaran. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Silaturahmi ke Unbari, Danrem Gapu Ajak Perguruan Tinggi Siapkan Pemimpin Bangsa

Berita Korem

Tinjau Sasaran Lokasi TMMD 110, Dandim 0415/Batanghari Ajak Awak Media Ikut Lomba Karya Jurnalis

Berita Korem

Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Berita Korem

Cegah Covid-19, Korem 042/Gapu Gelar Rapid Test

Berita Korem

Korem 042 Gapu Gelar Upacara Bendera Mingguan

Berita Korem

Paparkan TMMD 110 Kepada Pangdam II/Swj, Dandim 0415/Batanghari Laporkan Rencana Sasaran

Berita Korem

Peduli Kesehatan Warga, Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif R 142/KJ Lakukan Penyaringan Air Minum

Berita Korem

Perkuat Integritas TNI, Asintel Kasdam II/Swj Beri Pengarahan Kepada Personel Intel Jajaran Korem 042 Gapu