Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Berita Korem

Senin, 9 Maret 2020 - 15:05 WIB

Danrem Ingatkan Prajurit Agar Bekerja Sesuai Prosedur Serta Loyalitas Tegak Lurus

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Para Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu dalam melaksanakan tugas agar selalu mengikuti sistem dan prosedur yang telah ditetapkan serta selalu menjaga loyalitas tegak lurus agar dapat meningkatkan kinerja, disiplin dan kedewasaan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

Demikian disampaikan Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy saat memberikan pengarahan pada Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS di Tribun lapangan upacara Makorem 042/Gapu, Senin (09/03/2020).

Kolonel Arh Elphis Rudy juga menyampaikan terkait virus corona yang marak saat ini, kita tidak perlu panik, biasakan hidup sehat dengan berolahraga, selalu menjaga kebersihan diri dangan cara mencuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal karena kebersihan sebagian dari Iman.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Gelar Pemeriksaan Dokumen Kendaraan Dinas dan Pribadi

Kepada seluruh anggota prajurit dan PNS yang ingin melanjutkan pendidikan di Universitas, dipersilahkan karena pendidikan sangat penting dimasa sekarang dan akan datang baik untuk kemajuan diri pribadi, keluarga dan satuan, ucapnya.

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membenarkan bahwa pagi tadi Danrem memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu.

Baca juga :  TNI - Polri di Kota Jambi Gelar Nobar Film Sang Prawira

Menurut Hatta, Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan Komandan untuk berkomunikasi secara langsung terhadap Prajurit dan PNS agar mengetahui secara langsung kondisi para prajurit dan PNS yang menjadi tanggung jawabnya.

Diakhir pengarahan Danrem 042/Gapu mengucapkan terima kasih kepada Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu karena telah dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan prosedur yang ada, tingkatkan terus disiplin dan hindari setiap pelanggaran. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Farewell Dirlantas Polda Jambi, TNI – Polri Kayuh Sepeda Bareng

Berita Korem

Perkuat Integritas TNI, Asintel Kasdam II/Swj Beri Pengarahan Kepada Personel Intel Jajaran Korem 042 Gapu

Berita Korem

Putus Sebaran Corona, Korem Garuda Putih Rutin Semprotkan Disinfektan

Bakti TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Satgas Karhutla Akan Sidak Ke Perusahaan Terkait Kesiapan Sarana dan Prasarana Pencegahan Karhutla

Berita Korem

Danrem Gapu Bersama Prajurit Gowes Mengelilingi Kota Jambi

Berita Korem

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Berita Korem

Korem 042 Gapu Edukasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 Secara Humanis

Berita Korem

Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bantu Evakuasi Korban Lakalalin