LIVE TV
Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi Wabup Muaro Jambi Buka TMMD 110 Kodim 0415/BTH Brigjen TNI Zamroni : Menjadi Pemimpin Itu Harus Memiliki Wawasan Kebangsaan Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Di Rumdis Gubernur Jambi

Home / Berita Korem

Senin, 2 Maret 2020 - 12:36 WIB

Danrem Saksikan Prajurit Korem Adu Otot Saat Body Contest

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Sejumlah Atlet Binaraga dari berbagai daerah mempertontonkan otot dan bentuk tubuhnya yang digelar BOB Bee Bullder Body Kontes Jambi di lantai II Mall Jamtos, Kota Jambi, Minggu (1/3/2020) malam.

Walikota Jambi Syarif Pasha, yang membuka langsung kejuaraan ini, menyampaikan apreasiasi terhadap kinerja “BOB Bee Bullder Body kontes Jambi ” atas terselenggaranya even ini. Ia berharap, untuk memacu prestasi atlet, khususnya atlet binaraga putra daerah Provinsi Jambi, ke depan harus diadakan even yang lebih besar lagi.

“Semoga  kejuaraan ini akan menghasilkan atlet yang bisa bersaing hingga tingkat nasional, terutama dari Jambi. Jadikanlah even ini sebagai uji coba atau untuk mengukur kemampuan para binaragawan agar dapat dijadikan bahan evaluasi guna menuju prestasi lebih baik lagi ke depan,” ungkapnya.

Baca juga :  Kasrem 042 Gapu Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Jambi

Sementara itu Danrem 042/Gapu Kol Arh Elphis Rudy M.S.c., S.S saat menyaksikan Body Contest mengatakan kepada awak media bahwa, even ini akan menjadi media untuk menjaring, mencetak, mencari dan melahirkan bibit atlet binaraga dan body contest yang profesional dan semoga kedepannya atlet Bina Raga Jambi bisa masuk dalam Event Nasional.

“Untuk menjadikan atlet binaraga yang Profesional perlu latihan yang rutin dan memerlukan waktu yang cukup lama,” ungkap Danrem.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan JPS Covid-19

“Jujur saya katakan bahwa even yang dilaksanakan oleh BOB Bee Bullder Body kontes” ini sangat bagus dan event tersebut patut dijadikan contoh oleh daerah lainnya di wilayah Provinsi Jambi dalam menyelenggarakan kejuaraan,”katanya.

Terpisah, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan dalam event tersebut Personel TNI AD di Wilayah Korem 042/Gapu juga ada yang mengikuti Kontes yang digelar BOB Bee Bullder Body kontes Jambi bersama Ratusan Peserta dari berbagai daerah. (penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Danrem 042/Gapu : Menwa Salah Satu Kekuatan Sipil yang Dilatih dan Dipersiapkan Untuk Mempertahankan NKRI

Berita Korem

Denpal II/2 Jambi Laksanakan Harwat Kendaraaan Dinas Korem 042/Gapu

Berita Korem

Pantau Keamanan Malam Natal, TNI – Polri di Jambi Gelar Patroli Bersama

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Dalam Lawatannya Sambangi Makodim 0420/Sarko

Berita Korem

Penanganan Kebakaran Hutan & Lahan Korem 042/Gapu di Wilayah Provinsi Jambi

Bakti TNI

“Darahku Mengalir Untuk Negeri,” Korem Gapu Gelar Aksi Sosial Donor Darah

Berita Korem

Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Berita Korem

Dandim Sarko : Dengan Maulid Nabi, Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah Dalam Kehidupan Sehari-Hari