KOREM 042 GAPU – Guna mendukung kelancaran operasional tugas satuan dan kendaraan selalu dalam kondisi layak pakai, Denpal II/2/Jambi melaksanakan pengecekan dan perawatan kendaraan dinas TNI dan senjata.

Perawatan dan pengecekan kendaraan dipimpin langsung Kapten Cpl Iing Nurjai yang bertempat di Lapangan Apel Makorem 042/Gapu, Selasa (15/12/2020).

Populer:  Авиатор Игра На Деньги Играть В Aviator Казино Казахстан

Dikatakan Kapten Cpl Iing Nurjai dari Denpal II/2/Jambi sebagi Katimhar perawatan tersebut rutin dilakukan setiap triwulan agar kondisi kendaraan selalu siap pakai sehingga bisa digunakan untuk pelayanan setiap saat.

Populer:  Kapolri Silaturahmi ke Panglima TNI, Tekankan Sinergitas dan Soliditas

“Kita rutin setiap triwulan melakukan pengecekan dan perawatan kendaraan, ini rutin dilaksanakan oleh timhar sebagai pelayanan terhadap perawatan kendaraan dinas di satuan. Sebagai pelayan timhar akan melaksanakan harling (pemeliharaan keliling) dan jika kendaraan ada yang mengalami kerusakkan ringan akan diperbaiki di satuan.

Populer:  TIM WASEV MABESAD APRESIASI PROGRES PENGERJAAN TMMD KE-118 KODIM 0419/TANJAB

Akan tetapi jika rusak berat maka disarankan agar dibawa ke Timhar untuk diperbaiki dengan maksimal bahwa pengecekan kendaraan dinas yang dilakukan Timhar dari Denpal ini sangat membantu dalam menjaga kesiapsiagaan satuan, pungkasnya. (Penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *