KOREM 042 GAPU – Jambi, Usai mengikuti pelaksanaan upacara detik detik Proklamasi secara virtual di Kantor Gubernur, Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI M Zulkifli kembali mengikuti kegiatan untuk memberikan penghargaan dan tali asih kepada para veteran di Museum Perjuangan Provinsi Jambi, Senin (17/08/2020).

Momen hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) selalu dimanfaatkan oleh Forkopimda untuk ramah tamah dengan para mantan pejuang. Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini Forkopimda Provinsi Jambi, kembali menggelar ramah tamah dengan para veteran.

Populer:  Kapenrem 042/Gapu Ikut Gotong Royong di Lokasi TMMD 110.

“Selain bersilaturahmi, juga memberikan tali asih sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa mereka dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI,”.

Dikatakan Danrem, berkat jasa para pejuanglah sehingga saat ini Indonesia menjadi negara yang merdeka. Oleh karena itu, dirinya mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus mendukung program pembangunan di Provinsi Jambi agar ke depan semakin maju dan masyarakatnya makin sejahtera. “Mari kita bersama-masa membangun Jambi,” ajaknya.

Populer:  Sabet 22 Mendali, Dandim 0420/Sarko Beri Apresiasi dan Uang Pembinaan Kepada Atlet

Sebelumnya, Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengatakan bahwa penghargaan ini dapat menginspirasi generasi muda akan penting nilai perjuangan dan kerja keras dalam meraih cita-cita.

Harapan kami pun sebagai generasi saat ini sangat berharap kepada para pejuang untuk terus memberikan bimbingan dan arahan kepada kami senantiasa berpegang teguh pada cita-cita luhur bangsa ini, ujar Fachrori.

Populer:  Обзор Партнерской Программы Mostbet Companions В 2023 Году До 60% Дохода

Dalam memberikan sumbangsih bagi negeri tercinta ini sebagai salah satu bentuk sumbangsih Generasi Muda saat ini yang dapat tunjukkan melalui perlombaan Menciptakan Lagu Perjuangan, saya ucapan Selamat kepada para pemenang lomba cipta lagu perjuangan dan terus berkreasi dengan tidak menghilangkan nilai perjuangan para pejuang kita terdahulu ” tutup Fachori. (Penremgapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *