JAMBI, korem042gapu.mil.id – Bertempat di kediaman orang tuanya di Simpang Chandra Kel. Pasir Putih Kec. Jambi Selatan Kota Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han didampingi isteri mengadakan Silaturahmi bersama tetangga, keluarga dan teman sepermainannya semasa remaja di Jambi, Jumat (16/9/2022) malam.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Hilman Hadi mengatakan bahwa apa yang dicapainya saat ini bukanlah suatu kesuksesan tapi merupakan suatu proses kehidupan.

Populer:  Ikuti Apel Gelar Pasukan, Korem 042/Gapu Siap Amankan Pemilu 2024

“Dalam proses kehidupan banyak orang yang terlibat dan jangan dilupakan tetap jaga silaturahmi”, ungkapnya.

Orang-orang yang terlibat dalam proses kehidupan diantaranya para tetangga, keluarga, kawan-kawan yang terkhusus orang tua.

Alhamdulillah sampai saat ini orang yang paling berjasa dalam kehidupan saya yaitu Ibu yang kami panggil “Emak” masih sehat wal afiat, sebutnya.

Kegiatan malam ini merupakan wujud rasa syukur dan bahagia kami sekeluarga atas apa yang telah diberikan Allah SWT kepada kami dan kami sekeluarga ingin berbagi kebahagiaan ini kepada orang-orang yang terlibat dalam proses kehidupan saya.

Populer:  Danrem 042/Gapu : Kenaikan Pangkat Dapat Menambah Semangat Dan Etos Kerja

Sebelumnya, Tokoh Masyarakat Jambi Abdullah Sani yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa Mayjen TNI Hilman Hadi merupakan salah satu putra terbaik dari warga simpang Chandra.

Populer:  Pangdam II/Sriwijaya Sambut Presiden RI Joko Widodo di Bandara Internasional Radin Inten II Lampung

“Putra terbaik dari Kelurahan Pasir Putih, Putra terbaik Jambi bahkan salah satu Putra terbaik dari wilayah Sumatera Bagian Selatan”, ungkapnya.

Oleh karenanya kita patut bersyukur dan menjaga nama baik Mayjen Hilman Hadi, sebagai seorang sahabat saya merasa bangga karena salah satu kawan kita menjabat Pangdam, kami semua mendoakan semoga pak Jenderal dapat mengemban tugas dengan amanah, tutupnya. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *