Dandim 0420/Sarko : Masyarakat Masih Banyak Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga Danrem Gapu Hadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Gakkum Penerapan Prokes Pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

Home / Berita Korem / Bidang Pers

Selasa, 10 November 2020 - 11:58 WIB

Di Masa Pandemi, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran HUT ke 61 Dengan Sederhana

KOREM 042 GAPU – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 61 Korem 042/Gapu yang bersamaan Hari Pahlawan, Keluarga besar Korem 042/Gapu adakan syukuran di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jl. Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, Selasa (10/11/2020).

Pelaksanaan syukuran itu, kata Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada semua prajurit khususnya yang ada di jajaran Korem 042/Gapu dan acara ini dilakukan dengan sangat sederhana, karena mengingat covid-19 yang tak bisa mengumpulkan banyak orang.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Gelar Werving Calon Secaba PK TNI AD 2020, Sesuai Protokol Kesehatan

Danrem meminta kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas. “Di hari ulang tahun Korem 042/Gapu ini bersamaan dengan hari Pahlawan Nasional. Zulkifli berharap, ini bisa menambah jiwa kepahlawanan bagi Korem sendiri, khususnya para prajurit”, tegasnya.

Danrem juga, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Korem 042/Gapu atas pelaksanaan tugas, peran, dan pengabdian yang telah diberikan kepada TNI-AD khususnya Korem 042/Gapu selama ini.

“Dalam kurun waktu 61 tahun pengabdiannya, Korem 042/Gapu selalu berupaya menampilkan karya nyata yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan, mengawal dan mengamankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Danrem.

Baca juga :  Kasrem 042 Gapu Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Jambi

“Saya bahagia bisa tugas di sini, karena tidak ada masalah yang tak terselesaikan,” kata dia.

Keberhasilan yang dicapai ungkapnya, tidak terlepas dari peran serta para pendahulu dan sesepuh yang telah menyumbangkan dharma bhaktinya kepada Korem 042/Gapu.

Turut hadir dalam acara syukuran yang diselenggarakan Korem 042/Gapu, yakni Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Veteran Provinsi Jambi,
Kasrem, Dandim 0415/Batanghari, para Kasi, para Dan/Kasarbalak, Ketua Persit Korcab Rem 042 dan Pengurus Persit. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Bakti Sosial Ditengah Pandemi, Pangdam II/Sriwijaya Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak

Berita Korem

Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 69, Danrem 042 Gapu Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Semoga Polairud Tetap Unggul Dan Modern

Berita Korem

Kolonel Kav M. Zulkifli Resmi Menjabat Danrem 042/Gapu

Berita Korem

Peduli Warga Miskin, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Bagikan Sembako

Berita Korem

Bangun Sinergitas dan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Korem Gapu Gelar Karya Bakti

Berita Korem

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Kesiapsiagaan Gabungan TNI-POLRI Dan Unsur Terkait Lainnya Antisipasi Bencana Hidrometereologi di Wilayah Jambi

Berita Korem

Perkuat Integritas TNI, Asintel Kasdam II/Swj Beri Pengarahan Kepada Personel Intel Jajaran Korem 042 Gapu

Berita Korem

Pejabat Intel Jajaran Korem 042/Gapu Terima Pembinaan Komunikasi Pejabat Intel/Pam TNI Kewilayahan Tahun 2020