LIVE TV
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022 Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022

Home / Korem 042

Minggu, 16 Januari 2022 - 09:47 WIB

Dibalik Ketegasan Kasad (Jenderal TNI Dudung), Terdapat Jiwa Sosial yang Tinggi

Jakarta, korem042gapu.mil.id – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dalam setiapkesempatan Jum’at berkah untuk berbagi kepada para prajuritnya dalam bentuk natura.

Pemberian natura kepada prajurit dan PNS mulai dilaksanakan ketika dirinya menjabat Kasad. Dibalik ketegasan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, rasa kepedulian kepada seluruh prajuritnya sebagi bentuk cermin agar prajuritnya sejahtera, sebagaimana disampaikannya bahwa kesuksesan yang diraih karena selalu berbuat baik kepada siapapun.

Baca juga :  Tingkatkan Kualitas Kehumasan dan Jurnalistik, Penrem 042 Gapu Kirim Personel Ikuti Diklat di Kampus Vokasi UI Depok

Ketegasan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) sudah tidak diragukan lagi oleh siapapun, baik oleh prajurit ataupun masyarakat.

Jenderal TNI Dududng Abdurachman, S.E., M.M., menegaskan bahwa seluruh prajurit merupakan ujung tombak dalam mengawal tetap tegaknya NKRI.

“Maka dari itu utamakan kesejahteraan anak buah, karena tanpa mereka kita tidak pernah ada, ” tegasnya.

Baca juga :  Tingkatkan Kualitas SDM Prajurit, Dispenad Menjalin Sinergi Melalui Pelatihan Jurnalistik Bersama TV One

Dalam setiap kesempatan pengarahannya diberbagai satuan, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman selalu menekankan agar kesejahteraan prajurit menjadi prioritas utama.

“Dengan memperhatikan kesejahteraan anggota, harapannya anggota dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas di setiap waktunya, ” pungkas Jenderal TNI Dudung Abdurachman.(penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota

Korem 042

Tim Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2020 Kunjungi Korem 042/Gapu

Korem 042

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

Korem 042

Prajurit Kostrad di Perbatasan RI-PNG Jaga Netralitas TNI Dalam Pilkada

Korem 042

Peringati Hari Infanteri, Kodam II/Swj Gelar Karya Bhakti

Mabesad

Kasad Bangga Atas Terbinanya Komunikasi dan Sinergitas yang Baik Antar Stakeholder di Wilayah Jambi

Korem 042

Peringati Hari Juang Kartika TNI AD, Korem 042/Gapu Anjangsana Kepada Keluarga Veteran

Korem 042

Babinsa Koramil 417-02/Gunung Raya Kawal Petugas Vaksinator Secara Door to Door