LIVE TV
Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien 1000 Prajurit TNI AD Dikerahkan Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

Home / Korem 042

Selasa, 15 September 2020 - 06:18 WIB

Dispenad Selenggarakan Pendidikan Multimedia untuk Tingkatkan Kemampuan Personel Penerangan

JAKARTA, (KOREM 042 GAPU)  – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan insan penerangan di jajaran TNI Angkatan Darat, Dispenad menyelenggarakan pendidikan Multimedia bagi personel penerangan Kotama/Balakpus.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Nefra Firdaus saat membuka Pendidikan Multimedia pada Senin (14/9/2020), bertempat di Aula D.I. Panjaitan Madispenad, Jl.Veteran No.5, Jakarta Pusat.

Diungkapkan Kadispenad, pendidikan Multimedia ini diselenggarakan selama 6 hari ke depan ( 14-21/9/2020) dengan materi-materi di bidang multimedia yang terupdate saat ini.

Baca juga :  Korem Gapu Akan Buka Jalan Baru Sepanjang 3,7 KM

“Selama 6 hari ke depan materi-materi dalam pendidikan Multimedia ini akan diberikan oleh CEO Digidem.id, Makroen Sanjaya, pakar Komunikasi dibantu tim profesional,” ujarnya.

Diungkapkan oleh Nefra, pendidikan ini sebagai upaya Dispenad untuk membekali para personel yang menjabat di satuan penerangan TNI AD atau yang akan menduduki jabatan di satuan penerangan dengan ilmu-ilmu multimedia dan teknologi digital saat ini, sehingga ke depannya diharapkan peserta didik dapat mengembangkan kemampuannya dari ilmu pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pelatihan.

Baca juga :  Pemkot Jambi Apresiasi Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu

“Manfaatkan kesempatan yang sangat baik ini untuk menggali pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya dari para narasumber, karena mereka merupakan orang-orang yang telah teruji kapabilitasnya dalam hal Multimedia,” pungkasnya. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Minimalisir Kecelakaan Lalu Lintas, Korem 042/Garuda Putih Gelar Pemeriksaan Kendaraan

Korem 042

Korem 042/Gapu Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Jendera TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

Korem 042

Gelar Gowes Sinergitas, Polda Jambi bersama Korem Gapu Lakukan Baksos

Korem 042

Danrem Garuda Putih Hadiri Pelantikan Bupati Merangin

Korem 042

Bersama Ketua Persit Koorcabrem 042, Danrem Sampaikan Langsung Belasungkawa Di Rumah Duka Atas Wafatnya Anggota Persit Kodim 0415/Jambi

Korem 042

Vaksinasi Door to Door Kembali dilakukan Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute

Korem 042

Mayjen TNI Harianto : Pembukaan Akses Jalan Pada TMMD Kodim Batanghari Dapat Meningkatan Ekonomi Masyarakat

Korem 042

Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri