Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Gebrak Masker Danrem Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral Hadapi Pilkada Serentak  Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya Pangdam Sriwijaya Apresiasi Kapolda Jambi Dalam Antisipasi Karhutla Melalui Aplikasi Asap Digital

Home / Dispenad / TNI AD

Selasa, 15 September 2020 - 06:18 WIB

Dispenad Selenggarakan Pendidikan Multimedia untuk Tingkatkan Kemampuan Personel Penerangan

JAKARTA, (KOREM 042 GAPU)  – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan insan penerangan di jajaran TNI Angkatan Darat, Dispenad menyelenggarakan pendidikan Multimedia bagi personel penerangan Kotama/Balakpus.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Nefra Firdaus saat membuka Pendidikan Multimedia pada Senin (14/9/2020), bertempat di Aula D.I. Panjaitan Madispenad, Jl.Veteran No.5, Jakarta Pusat.

Diungkapkan Kadispenad, pendidikan Multimedia ini diselenggarakan selama 6 hari ke depan ( 14-21/9/2020) dengan materi-materi di bidang multimedia yang terupdate saat ini.

Baca juga :  Kadispenad : TNI AD dorong Proses Hukum Oknum Isteri Prajurit Pelanggar UU ITE

“Selama 6 hari ke depan materi-materi dalam pendidikan Multimedia ini akan diberikan oleh CEO Digidem.id, Makroen Sanjaya, pakar Komunikasi dibantu tim profesional,” ujarnya.

Diungkapkan oleh Nefra, pendidikan ini sebagai upaya Dispenad untuk membekali para personel yang menjabat di satuan penerangan TNI AD atau yang akan menduduki jabatan di satuan penerangan dengan ilmu-ilmu multimedia dan teknologi digital saat ini, sehingga ke depannya diharapkan peserta didik dapat mengembangkan kemampuannya dari ilmu pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pelatihan.

Baca juga :  Kasad : 41 ribu lebih Peserta ikuti Bakti Sosial Kesehatan Hari Juang TNI AD 2019 

“Manfaatkan kesempatan yang sangat baik ini untuk menggali pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya dari para narasumber, karena mereka merupakan orang-orang yang telah teruji kapabilitasnya dalam hal Multimedia,” pungkasnya. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Dispenad

Pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD, Tinggal 71 orang

TNI AD

Persembahkan 34 Medali Sea Games 2019, Atlet TNI AD Terima Penghargaan Kasad

TNI AD

Wakasad Deklarasikan Army Cyling Club TNI AD dan Kotama/Balakpus

TNI AD

Peduli Istri Prajurit, Ny. Hetty Andika Perkasa Gelar Pemeriksaan Gratis Kanker Payudara

TNI AD

Ini Bukti Ketegasan TNI AD Bila Anggota Melanggar UU ITE

Dispenad

Kadispenad Tutup Pendidikan Public Relations Bersama MNC Group

TNI AD

Sajikan Informasi Kredibel, Dispenad-MNC Latih 20 Jurnalis Militer

TNI AD

Diguyur Hujan, Wakasad dan Ribuan Goweser Taklukan Puluhan Tanjakan Ranah Minang