JAKARTA, (KOREM 042 GAPU)  – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan insan penerangan di jajaran TNI Angkatan Darat, Dispenad menyelenggarakan pendidikan Multimedia bagi personel penerangan Kotama/Balakpus.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Nefra Firdaus saat membuka Pendidikan Multimedia pada Senin (14/9/2020), bertempat di Aula D.I. Panjaitan Madispenad, Jl.Veteran No.5, Jakarta Pusat.

Populer:  Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023

Diungkapkan Kadispenad, pendidikan Multimedia ini diselenggarakan selama 6 hari ke depan ( 14-21/9/2020) dengan materi-materi di bidang multimedia yang terupdate saat ini.

“Selama 6 hari ke depan materi-materi dalam pendidikan Multimedia ini akan diberikan oleh CEO Digidem.id, Makroen Sanjaya, pakar Komunikasi dibantu tim profesional,” ujarnya.

Populer:  Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas, Danrem 042/Gapu : Pastikan Tak Ada Kecurangan Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021

Diungkapkan oleh Nefra, pendidikan ini sebagai upaya Dispenad untuk membekali para personel yang menjabat di satuan penerangan TNI AD atau yang akan menduduki jabatan di satuan penerangan dengan ilmu-ilmu multimedia dan teknologi digital saat ini, sehingga ke depannya diharapkan peserta didik dapat mengembangkan kemampuannya dari ilmu pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pelatihan.

Populer:  Wakasad TNI AD, Letjen TNI Herman Asaribab Tutup Usia, Korem 042 Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang

“Manfaatkan kesempatan yang sangat baik ini untuk menggali pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya dari para narasumber, karena mereka merupakan orang-orang yang telah teruji kapabilitasnya dalam hal Multimedia,” pungkasnya. (Dispenad)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *