oleh

Ditengah Wabah Corona, Dansatgas TMMD Kodim Bute Ingatkan Satgas Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat 

JAMBI, korem042gapu.mil.id Dansatgas TMMD Ke 107 Kodim 0416/Bute Letnan Kolonel Inf Widi Rahman mengatakan, saat ini pelaksanaan sasaran fisik program TMMD terus berjalan dan dipastikan sesuai target waktu dan sasaran di tengah wabah virus corona.

Kendati demikian, Dansatgas TMMD ini juga mengingatkan kepada Satgas untuk menjaga kesehatan dan menggunakan masker yang sudah diberikan saat menyelesaikan sasaran yang sudah diprogramkan ini.

“Kita kerja secara maksimal sesuai target di tengah Wabah virus corona, tidak akan menurunkan semangat kami dalam menjalankan tugas program TMMD ke 107 Kodim 0416/Bute,” kata Letnan Kolonel Inf Widi saat mengecek sasaran pengerjaan box culvert dan pengerasan jalan di Kelurahan Sungai Binjai Kec. Bathin III Kab Bungo itu.

“Ini perkembangan yang bagus, Insya Allah sebelum hari H penutupan semua program sasaran fisik sudah bisa diselesaikan,” ungkap Dandim.

“Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD, namun tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. Laksanakan semua imbauan dan Sosialisasikan kepada masyarakat, dengan demikian Satgas TMMD juga ikut membantu perecepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Dansatgas juga mengatakan bahwa program TMMD yang digulirkan setiap tahun sebagai pengabdian TNI untuk negeri. Sehingga program ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di lokasi sasaran TMMD ke 107 Tahun 2020 Kodim 0416/Bute.

Pengecekan sasaran fisik TMMD ke 107 ini didampingi Kapten Arm Abasri selaku Dan SSK serta Kapten Czi Redno selaku Pasipam Satgas.(penremgapu).

Komentar

Berita Terkait