LIVE TV
Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan dan Alat Keseahatan Danrem 042/Gapu Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Karhutla Tahun 2022 Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual LAFKI Jakarta Melaksanakan Survey Akreditasi Di RS dr Bratanata Jambi Demi Menjamin Mutu Dan Keselamatan Pasien 1000 Prajurit TNI AD Dikerahkan Untuk Penanganan Awal Gempa Cianjur

Home / Korem 042

Kamis, 11 Februari 2021 - 10:40 WIB

Dukung Operasional Korem 042 Gapu, Denpal II/2 Jambi Cek Kendaraan Dinas

JAMBI, KOREM 042 GAPU.mil.id – Satuan Detasemen Peralatan II/2 jambi adalah badan pelaksana Paldam II/Sriwijaya yang berfungsi sebagai Pembekalan dan pemeliharaan yang berada di wilayah korem 042/Gapu.

Satuan Detasemen Peralatan yang berperan aktif didalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tugas pokok peralatan TNI-AD yaitu menyelengarakan pembekalan dan pemeliharaan materiil peralatan guna mendukung pelaksanaan satuan angkatan Darat, baik kepentingan pembinaan maupun penggunaan kekuatan angkatan darat.

Serta menjalankan salah satu fungsi peralatan TNI-AD yaitu pemeliharaan dengan menyelenggarakan segala usaha, kegiatan dan pekerjaan yang dilakukan guna menjamin materiil peralatan selalu berada dalam kondisi siap pakai atau kegiatan untuk memulihkan kembali, sehinga materiil peralatan selalu dalam keadaan siap digunakan.

Baca juga :  Ketua Persit Koorcab Rem 042 Mengajak Pelajar Untuk Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Untuk merealisasi hal tersebut Denpal II/2 jambi secara konsisten terus melakukan upaya-upaya seperti asistensi dan pemeliharaan materiil yang ada di wilayah korem 042/Gapu.

Pada Kamis (11/2/2021) ketika awak penrem 042/Gapu melakukan liputan dilapangan Makorem, saat itu sedang dilakukan pengecekan kendaraan dinas dan penggantian oli terhadap kendaraan dinas yang dimiliki oleh satuan korem 042/Gapu, untuk mendukung kegiatan satuan.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Akan Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Massal

Wadan Denpal II/2 Jambi Mayor Cpl Asido Parulian Saragih saat dikonfrmasi awak penrem menyampaikan bahwa satuan Denpal berusaha mengatasi keterbatasan dalam mengadakan dukungan baru dengan melakukan dan melaksanakan perawatan, pemeliharaan dan perbaikan untuk mencapai hasil yang maksimal agar materiil memiliki daya guna yang lebih lama. (Penrem 042)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Korem 042/Garuda Putih Siap Amankan Kunjungan Mantan Wapres Yusuf Kalla

Korem 042

Tambah Pengetahuan Kepada Masyarakat, Satgas TMMD Selenggarakan Penyuluhan Pertanian Dan Perkebunan

Korem 042

Amankan Kunjungan Presiden Jokowi ke Jambi, Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Pasukan Pam VVIP Atas Dedikasinya

Korem 042

Babinsa Ajak Warga Desa Patroli Wilayah Guna Mencegah Karhutla

Korem 042

Kodam II/Swj dan Koopsau I Gelar Puncak Latihan Kesiapsiagaan Operasional Penanggulangan Karhutla di Kabupaten Ogan Ilir

Korem 042

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla

Korem 042

Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Kawasan Terpadu Madani Suku Anak Dalam

Korem 042

Kunjungi Polsek Muara Tembesi, Pangdam Berpesan Unsur Tripika Tetap Netral Hadapi Pilkada Serentak