LIVE TV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Gelar Operasi Keselamatan Siginjai 2021 Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Provinsi Jambi Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kantor Polsek Tebing Tinggi Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Tegas Dalam Penanganan Karhutla Danrem 042 Gapu Hadiri Rapat Pengendalian Karhutla Provinsi Jambi

Home / Berita Korem / Bidang Pam

Kamis, 11 Februari 2021 - 10:40 WIB

Dukung Operasional Korem 042 Gapu, Denpal II/2 Jambi Cek Kendaraan Dinas

JAMBI, KOREM 042 GAPU.mil.id – Satuan Detasemen Peralatan II/2 jambi adalah badan pelaksana Paldam II/Sriwijaya yang berfungsi sebagai Pembekalan dan pemeliharaan yang berada di wilayah korem 042/Gapu.

Satuan Detasemen Peralatan yang berperan aktif didalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tugas pokok peralatan TNI-AD yaitu menyelengarakan pembekalan dan pemeliharaan materiil peralatan guna mendukung pelaksanaan satuan angkatan Darat, baik kepentingan pembinaan maupun penggunaan kekuatan angkatan darat.

Serta menjalankan salah satu fungsi peralatan TNI-AD yaitu pemeliharaan dengan menyelenggarakan segala usaha, kegiatan dan pekerjaan yang dilakukan guna menjamin materiil peralatan selalu berada dalam kondisi siap pakai atau kegiatan untuk memulihkan kembali, sehinga materiil peralatan selalu dalam keadaan siap digunakan.

Baca juga :  Putus Mata Rantai Penyebaran Corona Covid-19, Korem 042 Garuda Putih Semprot Disinfektan di Pasar Angso Duo

Untuk merealisasi hal tersebut Denpal II/2 jambi secara konsisten terus melakukan upaya-upaya seperti asistensi dan pemeliharaan materiil yang ada di wilayah korem 042/Gapu.

Pada Kamis (11/2/2021) ketika awak penrem 042/Gapu melakukan liputan dilapangan Makorem, saat itu sedang dilakukan pengecekan kendaraan dinas dan penggantian oli terhadap kendaraan dinas yang dimiliki oleh satuan korem 042/Gapu, untuk mendukung kegiatan satuan.

Baca juga :  Kunjungi Koramil Batang Asai, Danrem Gapu Berpesan Jaga Citra TNI di Masyarakat

Wadan Denpal II/2 Jambi Mayor Cpl Asido Parulian Saragih saat dikonfrmasi awak penrem menyampaikan bahwa satuan Denpal berusaha mengatasi keterbatasan dalam mengadakan dukungan baru dengan melakukan dan melaksanakan perawatan, pemeliharaan dan perbaikan untuk mencapai hasil yang maksimal agar materiil memiliki daya guna yang lebih lama. (Penrem 042)

Share :

Baca Juga

Berita Korem

Persit Koorcabrem 042 Gapu Beri Bantuan 100 pcs Pelindung Wajah Kepada Tenaga Medis Rumkit Bratanata Jambi

Berita Korem

Apintel/Pam Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Rakernis Secara Virtual

Berita Korem

Danrem Terima Paparan Renbang Makorem 042/Gapu Dari Ketua Tim PPK PUPR Provinsi Jambi

Berita Korem

Korem 042 Gapu Edukasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 Secara Humanis

Berita Korem

Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Berita Korem

Bantu Warga Terdampak Corona, Korem Luncurkan Program “Garuda Putih Peduli Sesamo”

Berita Korem

Tingkatkan Produksi Kedelai, Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Dampingi Petani Tanam Kedelai

Berita Korem

Danrem 042 Gapu Hadiri Rakornas Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Melalui Vidcon