JAMBI, korem042gapu.mil.id – Garuda Putih FC Korem 042/Gapu berhasil menduduki Juara 3 Turnamen Sepak Bola Antar Instansi Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

Pada pertandingan perebutan tempat ketiga yang digelar di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi, Jumat sore (19/8/2022), kesebelasan Garuda Putih FC berhasil menaklukkan kesebelasan Dinas PUPR Prov Jambi dengan skor telak 5 : 1.

Populer:  Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI

Sebelumnya kesebelasan Garuda Putih FC pada pertandingan pertama yang digelar di stadion mini Telanai Pura Jambi, Kesebelasan Gapu FC berhasil mencukur habis Disnakertrans Prov Jambi dengan 8 gol tanpa balas dan pada pertandingan kedua berhasil menekuk kesebelasan Setda Prov Jambi dengan skor 2 : 0.

Populer:  Bangkitkan Semangat Olahraga, Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Hadiri Pembukaan Turnamen Voli

Sayangnya di partai semi final Kamis (18/8) Kemaren, kesebelasan Garuda Putih FC yang dikomandoi Serka Arlianto berhasil dikalahkan oleh kesebelasan Dinas Pendidikan Prov Jambi dengan skor 2 : 0.

Populer:  Lomba Agustusan Warga Korem 042/Gapu Bukan Sekedar Adu Fisik

Keluar sebagai Juara dalam Turnamen Sepak Bola antar Instansi kesebelasan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, setelah di partai final menumbangkan kesebelasan Polda Jambi dengan skor tipis 1 : 0.

Selesai partai final Gubernur Jambi Al Haris langsung menyerahkan trofi dan uang pembinaan.

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *