JAMBI, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menggelar syukuran bersama Anggota Korem 042/Gapu di rumah jabatan Danrem, Jl.Sultan Thaha, Kel. Legok Kec. Danau Sipin, Kota Jambi , Sabtu (01/10/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menjelaskan bahwa bahwa Syukuran ini digelar Brigjen TNI Supriono.,S.IP.,M.M., sebagai bentuk apresiasi dan perhatian terhadap anggota Korem 042/Gapu yang naik pangkat pada 01-10-2022 serta wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah kenaikan pangkat anggota Korem 042/Gapu.

Populer:  TNI AD Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

“Syukuran ini berlangsung sederhana, Namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri”, ungkap Mayor Hatta.

Kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya merupakan salah satu kesejahteraan yang diberikan Pimpinan dan Negara kepada para Prajurit.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.,S.IP.,MM. saat memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat periode 01-10-2022 di hadapan para tamu dan undangan yang hadir pada acara syukuran tersebut.

Danrem menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan pimpinan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada TNI, bangsa dan negara.

Populer:  Jabatan Danrem Akan Diserahterimakan, Tim Verifikasi Itdam II/Swj Kunjungi Korem 042/Gapu

“Kenaikan pangkat ini harus disyukuri dengan hati yang tulus, ikhlas dan ditindaklanjuti dengan tekad, semangat serta tanggung jawab untuk selalu berbuat yang terbaik,” ucap Danrem.

Meski demikian, bagi yang naik pangkat, ia tekankan agar tidak cepat merasa puas dengan apa yang sudah diperoleh, namun terus meningkatkan pengetahuan dan kemampuan sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Populer:  Dispenad Gelar Pendidikan Website

“Itu sangat urgen mengingat tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan dinamis, para Prajurit harus segera menyesuaikan diri terhadap setiap perkembangan yang bersifat strategis dan berubah setiap saat,” pesannya.

Terakhir Danrem Alumni Akmil 1991 tersebut meminta seluruh personel jajarannya agar bisa menjadi teladan dan inspirasi bagi masyarakat dengan menjaga penampilan dan kinerja terbaik dimanapun berada dan bertugas.

Syukuran ditutup dengan pembacaan do’a oleh Kabintalrem 042/Gapu Kapten Inf Basri.(penrem042/gapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *