Jambi, korem042gapu.mil.id – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M menggelar Syukuran Walimatus Safar Hajj dalam rangka keberangkatan menunaikan Ibadah Haji 2023 bersama istri bertempat di rumah dinas Danrem, Jl. Sultan Thaha, Kel. Legok, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Minggu (4/6/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara syukuran walimatus safar sebagai bentuk rasa syukur dan mohon doa restu karena akan melaksanakan ibadah Haji.

Kita ketahui bersama bahwa, Ibadah Haji adalah panggilan suci Allah SWT yang sejatinya merupakan ibadah fisik dan mental. Seluruh rangkaian ibadahnya membutuhkan kondisi kesehatan fisik dan mental yang prima.

Populer:  Pangdam II/Swj Letakan Batu Pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

Oleh karena itu, kami mohon doa dan restu, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat menjalankan Ibadah Haji dengan sempurna dan meraih Haji Mabrur, serta kembali ke tanah air dengan selamat, sehat dan ibadahnya diterima Allah SWT, pintanya.

Kami juga sekeluarga berdoa untuk segenap tamu undangan yang hadir disini, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa mengampuni segala dosa-dosa kita semua, serta memberikan kemampuan dan memanggil Bapak, Ibu dan Saudara sekalian, agar dapat pergi ke Tanah Suci.

Populer:  Kunjungi Korem 042/Gapu, Rektor Unja Bahas Rencana KKN Mahasiswa Se Indonesia

Selanjutnya Danrem juga memohon maaf lahir dan batin serta mohon doa agar ia berserta istri diberikan kesehatan, kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam melaksanakannya ibadah haji.

“Mungkin kami akan melaksanakan lebih kurang satu bulan dan tentu saja pada kesempatan yang baik ini kami bersama istri memohon maaf lahir batin sekiranya ada kata-kata tingkah laku perbuatan yang mungkin menyinggung,” pungkas Danrem.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pembacaan Tahlil oleh H. Nukman, S.Pd.I, penyampaian Mouidzotul Hasanah oleh Ustad Drs H. Rusli Adam M.Pd.I., dan diakhiri dengan doa oleh Dr H. M Alamsyah Al Hafis, M.Pd.I.

Populer:  Resmikan Koramil Baru, Danrem 042/Gapu : Optimalkan Pelaksanaan Tugas Pembinaan Teritorial

Hadir pada acara ini Kapolda Jambi, Ketua DPRD Prov Jambi, Kajati Jambi, Sekda Prov Jambi, Kepala BNNP Jambi, Kepala OPD Prov dan Kota Jambi, Kasrem 042/Gapu, Para PJU Polda, para Kasi Korem, Dandim jajaran korem 042/Gapu, Para Dan kasatbalak/Balak aju, Danyonif R 142/KJ, Wakil Ketua Persit beserta pengurus, pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Bhadar garuda putih, para rekanan serta tamu undangan lainnya. (Penrem 042/Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *