LIVE TV
Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Home / Korem 042

Rabu, 6 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Gembira Ria Anak-anak Simpang Tepos Bermain Sepeda di Jalan Program TMMD

KOREM 042 GARUDA PUTIH, TEBO –  Keceriaan anak-anak bermain sepeda pulang sekolah tak hanya dirasakan oleh anak-anak di RT 17 simpang semangko saja. Namun, anak-anak di RT 11 simpang Tepos juga ikut senang semenjak dibangun satgas TMMD jalan kini mulus di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Selasa (05/10/2021).

Aska (8) warga RT 11 simpang Tepos juga mengaku sangat senang jalan di sekitar sini sudah mulus jadi, ia bersama teman-teman lebih leluasa main sepeda masuk ke dalam. Karena kalau main di lintas sangat berisiko.

“Sekarang kami senang bisa main sepeda lebih jauh mengikuti jalan baru simpang Tepos. Kalau dulu jalan kecil pak kalau lewat susah, tapi sekarang sudah bagus kami senang bapak Tentara bangun jalan kami,”ungkap Aska siswa SD.

Baca juga :  Korem 042/Gapu Gelar Penyusunan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021

Ucapan yang sama disampaikan Findo (13) siswa Madrasah Ibtidaiyah dari RT 10 Kelurahan Sungai Bengkal, kalau dia sekarang kalau ingin main sepeda tidak perlu lagi di jalan lintas karena sangat beresiko.

“Kalau kami bermain sepeda di jalan lintas banyak mobil dan juga kami takut terjadi kecelakaan jadi l, lebih baik kami main sepeda di jalan baru TMMD lebih aman dan nyaman, karena jalan sudah bagus dan lebar,”ujarnya.

Baca juga :  ACARA SYUKURAN HUT KE-75 KODAM II/SWJ BERLANGSUNG SEDERHANA

Sementara warga RT 11 Simpang Tepos, Ulia (25) mengatakan, semenjak jalan ini dibangun oleh TNI disini jadi ramai dan juga tidak perlu kwatir lagi. Kalau dulu sepi pak, jalannya kecil jadi takut anak-anak bermain sekitar sini.

“Kalau dulu sepi dan jarang dilewati oleh warga karena jalan kecil. Beda seperti sekarang jalan besar ramai lagi, siapa tak senang pak kalau pasilitas umum sudah seperti ini. Tentu bukan saya saja senang petani juga ikut senang karena hasil tani sudah tidak sulit lagi membawanya,” kata Ulia. (penremgapu).

Share :

Baca Juga

Korem 042

Korem 042/Gapu Gelar Sholat Idul Adha 1443 H Dan Penyembelihan Hewan Kurban

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ikuti Komsos Bersama KBT Tingkat Pusat Secara Vicon

Korem 042

Pasien POSITIF Covid 19 di Secapa AD, Tinggal 71 orang

Korem 042

Upaya Semaksimal Mungkin Dalam Menyelesaikan Rehab RTLH

Korem 042

TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1

Korem 042

Ketua Persit Dewi Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Korem 042

Babinsa Sumbangkan Kursi Roda Untuk Anak Yang memiliki Keterbelakangan Mental

Korem 042

Danrem 042/Gapu Buka Latihan Gabungan Penanganan Bencana Kebakaran Hutan Dan Lahan Provinsi Jambi Tahun 2022