Tebo – Sungai Ketalo meluap, Pasca banjir di Desa Lubuk Mandarsyah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Babinsa Desa Lubuk Mandarsyah Koramil 416-05/MT, Kodim 0416/Bute turun langsung ke wilayah untuk mengecek dan mendata potensi banjir dan upaya penanganan yg dapat dilaksanakan, Senin (04/12/2023).

Populer:  1000 Vaksin, Sinergi TNI AD dengan Kimia Farma

Sertu Hardi bahu membahu bersama warga membersihkan rumah yang terdampak banjir.

Danramil 416-05/MT Kapten Inf Mairi Hendra, S. Sos mengatakan, bahwa hari ini banjir telah surut, namun akibat banjir tersebut menyisakan pekerjaan rumah bagi warga terdampak karena banjir membawa material lumpur dan sampah.

Populer:  Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

“Hari ini Babinsa di Kec. Tengah Ilir kita turunkan bersama stackholder lain membantu warga membersihkan sisa lumpur dan sampah akibat banjir.” ungkap Danramil.

Disebutkan Danramil, kegiatan pembersihan tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 416-05/Muara Tebo kepada warga di wilayah teritorialnya yang sedang mengalami musibah kebanjiran.

Populer:  Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala BNN Jambi

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, sasaran pembersihan tersebut juga dilaksanakan pada sarana umum lainnya dan rumah ibadah yang terdampak banjir, dengan tetap waspada terhadap banjir berikutnya karena cuaca masih sering turun hujan. (Penrem 042/gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *