KOREM 042 GARUDA PUTIH,  Merangin-Perencanaan yang bagus atau yang kita sebut juga dengan grand design, hasilnya mampu merubah wajah Bukit Beringin menjadi berwarna dan ciamik. Minggu (18/7/2021).

Hal ini di tegaskan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P. M. Han bahwasanya, mengawali pelaksanaan TMMD Ke 111 beberapa minggu yang lalu, semua perencanaan di matangkan begitu juga dengan rancangan pembangunan sebagai sasaran fisik.

Populer:  Danrem Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapu

Kita ketahui bersama, TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko secara resmi sudah di tutup oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M pada Rabu 14 Juli 2021 lalu, akan tetapi manfaat dari hasil pelaksanaanya akan di rasakan langsung oleh masyatakat.

Populer:  Kasiter Korem 042/Gapu Hadiri Rapat Koordinasi Bahas Kebijakan Pemerintah Larangan Mudik Lebaran di Kantor Gubernur Jambi

Berbagai pembangunan di kerjakan di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, antara lain peningkatan dan pengerasan jalan menghubungkan dua Kecamatan yakni Kecamatan Bangko Barat dengan Kecamatan Tiang Pumpung, MCK umum, MCK Mushala, MCK Posyandu, Pos Kamling, Tugu, Peremajaan Bangunan Paud, serta kegiatan over target di kawasan Suku Anak Dalam (SAD) di Bukit Beringin.

Populer:  Wakasad Hadiri Pembukaan Latma Super Garuda Shield 2022

Kesemuanya itu mendasar pada grand design yang sudah di kerjakan dengan baik, sehingga hasilnya kami persembahkan untuk masyarakat Bukit Beringin, tutup Dandim.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *