KOREM 042 GARUDA PUTIH JAMBI – Guna memelihara dan mengukur kesemaptaan jasmani anggota Korem 042/Gapu, pada hari ini Selasa (25/5/2021) Tim Jasmani Korem menggelar Tes Kesemaptaan Jasmani Periodik Semester I TA 2021, di lapangan Tri Lomba Juang (Koni) Jambi.

Populer:  Как Скачать 1хбет Мобильное Приложение? 1xbet Mobile

Dalam rilis tertulisnya, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Haatta menjelaskan bahwa Tes Kesemaptaan Jasmani kali ini sudah menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan 5 titik start yang mana 1 titik start terdiri dari 5 orang agar tetap menjaga jarak saat melaksanakan lari 12 menit.

Populer:  TNI, Polri dan Pemda Bersama Komponen Masyarakat Gelar Gowes Gembira “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”

Tes Kesemaptaan Jasmani kali ini sudah menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan apa yang telah disosialisasikan oleh Tim dari Jasdam II/Sriwijaya beberapa waktu yang lalu, ungkapnya.

Dengan melaksanakan tes kesemaptaan jasmani ini kita dapat mengukur sejauhmana kesiapan fisik anggota untuk melaksanakan tugas sehari-hari maupun tugas-tugas Operasi dan dalam rangka mengikuti pendidikan.

Populer:  Danrem 042 Gapu : Jadikan Momen Sumpah Pemuda Untuk Merapatkan Barisan Bersatu Melawan Covid-19

Dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini kita harus tetap menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani prajurit agar terhindar dari Covid-19, jelasnya.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *