LIVE TV
Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Home / Korem 042

Jumat, 12 Agustus 2022 - 22:12 WIB

Hari Ketiga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Jambi, Tim Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Tim Ponpes Manarulhuda Darqis

Jambi, korem042gapu.mil.id – Babak penyisihan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022, yang diselenggarakan oleh Korem 042/Gapu Zona Provinsi Jambi sore ini memasuki hari ketiga.

Kegiatan ini, digelar di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi, di hari ke tiga menggelar 3 pertandingan, diantaranya pertandingan terakhir sore tadi yang mempertemukan antara tim dari Ponpes KH Abdul Satar Saleh Kab Merangin melawan tim dari Ponpes Manarulhuda Darqis Kab. Batanghari, Jum’at (12/8/2022).

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama menurunkan pemain terbaiknya. Adu taktik dan strategi dari kedua pelatih terus diperlihatkan, saat berlangsungnya pertandingan.

Saling serang antara kedua tim terjadi selama pertandingan, banyak peluang dari kedua tim yang tercipta sepanjang pertandingan. Namun tim dari Ponpes KH Abdul Satar Saleh berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-2.

Sebelumnya pada pertandingan kedua Tim Ponpes Nurul Jalal Kab Tebo mampu mengalahkan Ponpes Al Jauharen Kota Jambi dengan skor 1 – 0.

Baca juga :  Bersama Forkopimda, Dandim 0419/Tanjab Tinjau Gotong Royong Di Kampung Kerukunan Umat Beragama

Sedangkan pada pertandingan pagi tadi Tim Ponpes Al Mukhsinin Kab Kerinci mampu mencuri point dari Tim Ponpes Hasni Kab Sarolangun dengan skor 2-0.

Adapun untuk klasemen sementara di Grup A masing-masing Tim sudah memainkan 2 kali pertandingan dengan poin sama- sama 3, namun untuk selisih gol Tim Ponpes Jauharul Fallah Al Islami Kab Muarojambi memimpim dengan selisih gol +2, diisusul Ponpes Al Mukhsinin Kab Kerinci dengan selisih gol +1, peringkat ke tiga di tempati oleh Ponpes Hasni Kab Sarolangun (-1) dan ke empat Ponpes Ponpes Al Baqiattus Shalihat Kab Tanjab Barat (-2).

Sementara di Grup B, peringkat pertama dipimpin oleh Tim Ponpes KH Abdul Satar Saleh Kab Merangin dengan poin 6, disusul Tim Ponpes Al Jauharen Kota Jambi dan Ponpes Nurul Jalal Kab Tebo sama-sama mendapat point 3, sedangkan Tim Ponpes Manarulhuda Darqis Kab. Batanghari belum mendapat poin karena 2 kali menderita kekalahan.

Baca juga :  Panglima TNI: 91.817 personel TNI dan 109 Rumah Sakit TNI Disiapkan Untuk Program Vaksinasi

Kasiter Letkol Arm Budi Wahyono, S.H., M.I.P., selaku koordinator pelaksana kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad zona Provinsi Jambi dalam keterangan resminya menyampaikan, kompetisi Liga Santri PSSI 2022 kali ini, memperebutkan Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Tujuan dilaksanakannya kompetisi sepak bola di kalangan kaum santri ini, dalam rangka untuk mencetak bibit-bibit unggul pemain sepak bola dari kalangan pondok pesantren.

“Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 ini, merupakan komitmen bersama demi untuk memajukan sepak bola di tanah air, sekaligus sebagai upaya mencari bibit unggul pemain sepak bola dari kalangan santri, ungkapnya.

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem Gapu : Harus Ada Terobosan Baru Dalam Penanganan Karhutla

Korem 042

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Bersama di Polres Muarojambi

Korem 042

TMMD Ke-114 Kodim 0417/Kerinci TA 2022 Resmi Ditutup

Korem 042

Tutup TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko, Danrem 042 Gapu : TMMD Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah

Korem 042

Kasad Pimpin Acara Penyerahan Tugas dan Jabatan Wakasad

Korem 042

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Webinar Self Healing “Bagaimana Melepas Emosi Yang Terpendam

Korem 042

Danrem 042/Gapu Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri HUT Persit Secara Virtual

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat