KOREM GARUDA PUTIH, MERANGIN – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serka Mustapa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Limbur Merangin Kecamatan Pemenang Barat Kabupaten Merangin.Jum’at(15/1/2021).

Populer:  Danrem Terima Audensi Siswa SMA Nusantara

Dalam pelaksanaan komsos kali ini, saya menyampaikan kepada masyarakat berkaitan dengan vaksin virus covid-19, yang tidak lama lagi akan datang di tengah-tengah masyarakat, serta menghimbau warga untuk mau di vaksin sebagai langkah-langkah pencehagan virus covid-19, terang Babinsa.

Populer:  Usai Cuti Lebaran, Kodam II/Sriwijaya Gelar Apel Khusus Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H/2023 M

Masyarakat kami himbau jangan takut akan di vaksin, ini baik bagi kita, dan tidak perlu khawatir vaksin tersbut karena sudah di sahkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) dengan label halaldan suci serta sudah di dahului oleh pejabat pemerintah kita, tambah Mustapa.

Populer:  Aster Kasad : Pelihara Kerja Sama, Sinergitas dan Koordinasi Untuk Sukseskan TMMD ke-116

Mari kita tunggu vaksin datang ke wilayah kita dan mari kita berpartisipasi mendukung percepatan pemerintah menuntaskan virus covid-19, tutup Babinsa Mustapa.(penremgapu).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *