LIVE TV
Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Home / Korem 042

Kamis, 15 September 2022 - 13:19 WIB

Ini Arahan Pangdam II/Swj Kepada Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han.(FOTO : Penrem042gapu)

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han.(FOTO : Penrem042gapu)

JAMBI, korem042gapu.mil.id – Dalam kunjungan kerjanya, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Swj Ny. Hesti Hilman Hadi, menyempatkan diri memberikan pengarahan Kepada Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Rabu (14/09/2022) siang kemarin.

Dalam arahannya, Pangdam mengatakan bahwa, sampai saat ini TNI tetap kompak dan solid. “Contoh bentuk solid kita sebagai TNI ialah bahwa kita tidak akan bergerak sebelum ada perintah. Itulah bentuk loyalitas kita yang tegak lurus”, tegas Pangdam.

Baca juga :  Kasad Bangga Dengan Inovasi dan Kreativitas Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat

Perlu diketahui, kata Pangdam, Tentara itu disiapkan untuk perang dan didik untuk pantang menyerah, loyalitas dan kompak. Diam bukan berarti takut, tetapi kita berusaha untuk menjadi orang yang bijak”, jelasnya.

Bapak Kasad juga selalu menyampaikan bahwa, Jadilah Solusi Untuk Mengatasi Kesulitan Masyarakat, ini salah satu 7 Perintah Harian Kasad.

Pangdam juga menghimbau prajurit untuk selalu menjaga nama baik pribadi, keluarga dan institusi serta satuan. “Laksanakan tugas dengan baik dan nikmati prosesnya”, kata Pangdam.

Baca juga :  Danrem 042 Gapu : Kami Siap Mendukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju New Normal

Selanjutnya, Pangdam menjelaskan beberapa Program Unggulan TNI AD dalam rangka membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Program unggulan tersebut yang diantaranya membantu mengatasi permsalahan Stunting, Ketahanan Pangan, program TNI Manunggal Air serta pembentukan Kampung Pancasila.

“Dalam melaksanakan program-program ini, diharapkan dilakukan secara berjenjang atau berkelanjutan, dan diperlukan kreatif serta inovasi anggota satuan jajaran Kodam ll/Swj”, pungkas Pangdam. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Kasad Beri Pengarahan Kepada Orang Tua Calon Tamtama Sub Panda Korem 042/Gapu Secara Virtual

Korem 042

Cegah Covid-19, Danramil Sungai Bengkal Bagikan Masker Gratis Untuk Jamaah Sholat Idul Fitri

Korem 042

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Korem 042

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab

Korem 042

Dandim Bute Letkol Inf AM. Subagio Ingatkan Masyarakat Pentingnya Gunakan Masker

Korem 042

Di Masa Pandemi, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran HUT ke 61 Dengan Sederhana

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Hadiri Launching “Sinar” di Mapolda Jambi Secara Virtual

Korem 042

Presiden RI Joko Widodo Lantik Jenderal TNI Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI