LIVE TV
Koperasi Primer Kartika Garuda Putih Gelar Rapat Anggota Tahunan Korem 042/Gapu Juara Umum 3 Pada Kejuaraan KKI Open Sumatera Championship I 2023 Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi Korem 042/Gapu Gelar Apel Gabungan, Kasrem Bacakan Amanat Panglima TNI Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Erupsi Gunung Kerinci

Home / Korem 042

Minggu, 27 September 2020 - 13:46 WIB

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Jambi (KOREM 042 GAPU) – TNI – Polri melaksanakan Gowes bersama dengan menyusuri jalanan Kota Jambi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (27/9/2020).

Diikuti oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi beserta Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu, serta Komunitas Gowes Jambi. Dengan titik start dari rumah dinas Kapolda Jambi, Sipin dan Finish di Tempat wisata Jambi Paradise.

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf Hatta saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa Danrem dan Kapolda beserta Pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu pagi ini melaksanakan Gowes Bersama.

Baca juga :  Kunjungi Mayonif R 142/KJ, Danrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit dan Persit Agar Pandai Membawa Diri Dalam Pergaulan

Gowes bersama tersebut untuk menjaga Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Gowes, dan selain itu, tentunya untuk menjaga kesehatan, meningkatkan Imun Tubuh serta melihat langsung situasi kamtibmas di Kota Jambi.

“Dengan gowes ini, Sinergitas TNI-Polri khususnya Korem dan Polda Jambi semakin kompak dan bersama-sama menyapa warga,” jelas Hatta.

Danrem dan Kapolda serta peserta gowes lainnya tampak menikmati suasana tenang dan kesejukan Kota Jambi, dimana cuaca di Kota Jambi memang sedang turun hujan rintik – rintik.

Baca juga :  Berbagi Kebahagiaan, Danrem 042/Gapu Makan Bersama Prajurit Dan Anak Panti Asuhan

Tiba di titik finish, Danrem dan Kapolda beserta klub gowes lainnya lanjut acara ramah tamah yang telah di siapkan, dan pada kesempatan tersebut Danrem juga sampaikan rasa terima kasih kepada peserta yang tetap semangat mengikuti sampai finish, dimana sepeda santai ini tujuan utamanya adalah untuk sehat, dan juga menjaga sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah Jambi.

Puncak acara dilaksanakan Foto bersama tanda kebersamaan TNI Polri dan Rakyat bersatu tak dapat dipisahkan. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Tiga Kapal TNI AD Angkut Bantuan Kemanusiaan Menuju Kalsel dan Sulbar

Korem 042

Danrem 042/Gapu Pimpin Rakor Persiapan Siaga Darurat Bencana Karhutla di Provinsi Jambi

Korem 042

Liga Santri PSSI Piala Kasad Zona Provinsi Jambi Besok Segera Bergulir Di Stadion KONI Tri Lomba Juang Jambi

Korem 042

Gunakan Helikopter Bell 412, Kasad Pantau Potensi Rahwan Karhutla di Jambi

Korem 042

Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri

Korem 042

Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Satgas Penanganan Covid-19

Korem 042

Panglima TNI: 91.817 personel TNI dan 109 Rumah Sakit TNI Disiapkan Untuk Program Vaksinasi

Korem 042

Liga Santri Piala Kasad, Jambi Kirim Kesebelasan Ponpes Nurul Jalal ke Tingkat Nasional