LIVE TV
Pesan Panglima TNI Andika Perkasa kepada Prajurit di Jambi Saat HUT Ke-77 TNI Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional Danrem 042/Gapu Ikuti Rakornis TMMD ke-115 Tahun 2022 Secara Virtual Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77 Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Home / Korem 042

Minggu, 27 September 2020 - 13:46 WIB

Jaga Sinergitas TNI – Polri Gowes Bersama Menyapa Warga

Jambi (KOREM 042 GAPU) – TNI – Polri melaksanakan Gowes bersama dengan menyusuri jalanan Kota Jambi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (27/9/2020).

Diikuti oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi beserta Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu, serta Komunitas Gowes Jambi. Dengan titik start dari rumah dinas Kapolda Jambi, Sipin dan Finish di Tempat wisata Jambi Paradise.

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf Hatta saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa Danrem dan Kapolda beserta Pejabat utama Polda Jambi dan Korem 042/Gapu pagi ini melaksanakan Gowes Bersama.

Baca juga :  Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Pimpin Apel Gabungan Olahraga Bersama

Gowes bersama tersebut untuk menjaga Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Gowes, dan selain itu, tentunya untuk menjaga kesehatan, meningkatkan Imun Tubuh serta melihat langsung situasi kamtibmas di Kota Jambi.

“Dengan gowes ini, Sinergitas TNI-Polri khususnya Korem dan Polda Jambi semakin kompak dan bersama-sama menyapa warga,” jelas Hatta.

Danrem dan Kapolda serta peserta gowes lainnya tampak menikmati suasana tenang dan kesejukan Kota Jambi, dimana cuaca di Kota Jambi memang sedang turun hujan rintik – rintik.

Baca juga :  Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi

Tiba di titik finish, Danrem dan Kapolda beserta klub gowes lainnya lanjut acara ramah tamah yang telah di siapkan, dan pada kesempatan tersebut Danrem juga sampaikan rasa terima kasih kepada peserta yang tetap semangat mengikuti sampai finish, dimana sepeda santai ini tujuan utamanya adalah untuk sehat, dan juga menjaga sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah Jambi.

Puncak acara dilaksanakan Foto bersama tanda kebersamaan TNI Polri dan Rakyat bersatu tak dapat dipisahkan. (Penremgapu)

Share :

Baca Juga

Korem 042

Danrem 042/Gapu Mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj tahun 2020

Korem 042

KASAD : RSPAD Gatot Soebroto Menuju World Class Military Hospital

Korem 042

Danrem 042/Gapu Terima Taklimat Akhir Tim Wasum Itdam II/Swj

Korem 042

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Korem 042

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersama Aparat Desa Himbau Stop Karhutlah

Korem 042

Danrem : Mari Jadikan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Unggulan AD

Korem 042

Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 16 Pati TNI AD

Korem 042

Di Kediaman Orang Tuanya, Pangdam II/Sriwijaya Bersilaturahmi Bersama Teman Sepermainan