oleh

Jalin Silaturahmi, Dandim Tanjab Kunjungi Kecamatan Tebing Tinggi

Jambi, korem042gapu.mil.id – Guna menjalin hubungan yang baik antara TNI-Polri dan Pemerintahan di Kecamatan, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP dengan didampingi Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH dan Babinsa Tebing Tinggi, berkunjung ke Kecamatan Tebing Tinggi disela-sela kunjungan ke Koramil 419 -02/Tungkal Ulu, Selasa (18/2/2020).

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE dan Kasub Sektor Kepolisian Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijarnako.

Dua titik yang menjadi kunjungan Dandim, yakni Markas Koramil 419-02/Tungkal Ulu dan Kantor Kecamatan Tebing Tinggi, selain bersilaturahmi dengan para prajurit TNI-AD di sana, Dandim juga bertemu dengan camat dan unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Tebing Tinggi.

Kunjungan Kerja Dandim Erwan Susanto kali ini merupakan kunjungan perdananya semenjak menjabat sebagai Komandan Kodim 0419/Tanjab menggantikan Letkol Inf Arry Yudistira, S.IP, M.IPol, M.Han pada akhir Januari lalu.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan supaya hubungan baik yang selama ini terjalin akan selalu terjaga.

“Memasuki tahun politik dimana Tahun ini akan dilaksanakan Pilkada Kab. Tanjab Barat dan Pilgub Propinsi Jambi, agar anggotanya bersama dengan anggota Polsek dan Kecamatan bisa bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat akan selalu merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas,” pesan Erwan.

Pada kesempatan lain Letkol Erwan mendengarkan penjelasan kondisi Kecamatan Tebing Tinggi secara umum yang disampaikan Danramil dan Camat.

Camat Ardiansyah menyampaikan terima kasih dan sangat berbahagia atas kunjungan Dandim Letkol Inf Erwan Susanto yang baru bertugas di Kodim 0419 Tanjab.

Dalam menjalankan pembangunan mereka selalu mendapat dukungan dari Koramil serta pihak kepolisian dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah Danramil dan para anggotanya membaur dan bersatu. Mudah-mudah ini bisa kami tingkatkan, pak Dandim,” ujar Ardiansyah. (penremgapu)

Komentar

Berita Terkait