JAMBI, korem042gapu.mil.id ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono kunjungi Pemkab Sarolangun bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Sarolangun, Jum’at (15/4/2022).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa kedatangan Danrem 042/Gapu dan rombongan disambut oleh Wakil Bupati H. Hillalatil Badri mewakili Bupati, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Forkompimda dan Kepala OPD Pemkab Sarolangun.

Populer:  Dandim 0417/Kerinci Beri Penghargaan Kepada Babinsa Teladan

Wakil Bupati H. Hillalatil Badri, dalam sambutannya sesaat sebelum berbuka puasa mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta Ibu dan rombongan, dan menyampaikan permohonan maaf dari Bupati belum bisa menyambut Danrem dan rombongan karena sedang dinas diluar kota.

Dilaporkan juga oleh Wakil Bupati bahwa hubungan kerja antara Pemkab dengan Kodim 0420/Sarko selama ini sudah berjalan sangat baik dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program-program, baik dari Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat.

Populer:  Danrem 042/Gapu Terima Mandat Sebagai Pelaksana Harian Dansatgas Pengendalian Karhutla Prov Jambi Tahun 2022

Pada kesempatan yang sama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Pemkab Sarolangun.

Saya selaku pejabat Danrem yang baru, sudah seharusnya bersilaturahmi dan memperkenalkan diri.

Sebagai pejabat baru, saya berharap hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, dapat terus terlaksana dan ditingkatkan, baik dengan Korem maupun dengan Kodim karena Dandim 0420/Sarko juga baru sekitar dua minggu berganti, katanya.

Populer:  Pamitan, Jenderal Dudung Abdurachman Pimpin Apel Bersama Warga Mabesad

Kami dari TNI siap Bersinergi dalam membangun Kabupaten Sarolangun serta siap mendukung program yang telah dicanangkan baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat,” tandasnya.

Kegiatan ditutup dengan tukar cenderamata antara Danrem 042/Gapu dan Wabup Sarolangun mewakili Bupati serta pemberian bingkisan tali asih dari Danrem kepada anak yatim piatu. (Penrem Gapu)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *